Bosen melanda Senja saat ini, Ia hanya lontang-lantung tidak jelas. Sudah diskors satu Minggu, kerjaannya hanya bermain hp saja, sekarang malam hari kerjaannya masih bermain hp, jujur ia sangat dongkol, kenapa Andhera juga tidak peka sekali kalau ia ingin pergi keluar rumah. Tiba-tiba saja notif hpnya berbunyi, ternyata ada DM yang masuk.
@agam_giantm01
|Hai cantik
Maaf saya jelek|
|Bagi gue lo cantik
Tudep|
|Gue lihat dari postingan lo,
kayanya lo suka balapan motor?Ya, terus?|
|Mau balapan gak?
Mumpung gue lagi gabut, gas!!|
Sharelock |
|oke
|📍 Located"Jalan Anggrek Biru?" gumam Senja sendirian kala membaca lokasi dari penantang itu. Segera Senja mencari kontak Andhera.
Andhera Anak Monyet
Jalan Anggrek Biru,|
sekarang gass!! gabut gue|Otw
oke|
Setelah Senja mengajak Andhera pergi, ia segera mengambil jaket kulitnya yang menggantung dibalik pintu lalu berlari keluar kamar.
"Heh, Senja mau kemana?" Tanya Julia yang tak lain adalah ibu Senja.
"Pergi bentar ma," jawab Senja dengan santai.
"Pasti nih mau balap liar kan? Kurang-kurangin lah nak, kamu itu cewek kok suka banget balap liar," omel Julia pada Senja. Sebagai seorang ibu, Julia juga suka sering menasehati Senja untuk mengurangi kegiatannya itu.
"Iya mamaku sayang, ini juga karena Senja gabut banget gara-gara diskors," jawab Senja sambil merangkul ibunya.
"Nah, kalau masalah itu mama dukung, kan emang kamu nggak salah. Tapi mama heran sama kamu, kenapa cuma dicekik? Harusnya bawa tu ke rooftof terus dorong deh," celetuk Julia lalu keduanya tertawa bersama. Inilah yang membuat Andhera menjadi iri melihat keluarga Senja.
"Yaudah, Senja pergi dulu ma," Ujar Senja mengakhiri perbincangan hangat itu, lalu mencium tangan Julia.
"IYA HATI-HATI WOE!!" Ucap Julia meninggikan suaranya.
*****
"Kebiasaan ni bocah satu, dia yang ngajak, dia juga yang telat," Andhera yang moodnya sudah hancur, kini tambah hancur lantaran jalan Anggrek Biru itu sangat sepi tidak ada orang satupun.
Tinn
Tinn
Bunyi klakson motor itu mengalihkan pandangan Andhera, akhirnya manusia itu datang juga.
"Lah masih sepi?" Tanya Senja seperti tanpa dosa, kenapa ia tidak memperhatikan bentuk wajah Andhera saat ini? Padahal Andhera sudah siap untuk mencabik-cabik manusia itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELION | KING TIGER
Fiksi RemajaGadis pemberani, gue suka gaya lo _______ "Aku itu cuma cewek lemah dan nggak bisa apa-apa." "Hey, nggak, lo itu cewek paling kuat yang pernah gue temuin" "Gue sayang banget sama lo, terusin aja kalau itu bisa buat lo seneng." _____ Kisah, Andhera...