Vote nya Jangan lupa
.
.
.Apa yang di harapkan pada sebuah pertemuan tak di sengaja?
Bermimpi akan berakhir dengan perasaan seperti cinta?
Mungkin sebagian orang akan berfikir seperti itu karena dalam kasus cerita ini kita akan di bingung kan antara cinta dan obsesi.Dimulai pada malam itu..
Langit hitam tampak terlihat mulai gelap, rintik-rintik air yang jatuh dari atas langit mulai menjadi jutaan air yang membasahi bumi.Seorang pemuda masih dengan pakaian seragam sekolah yang di kenakan nya terlihat berjalan dengan terburu-buru, kedua tangan nya mencengkeram erat tali tas punggung milik nya,mata nya yang di bingkai kacamata sesekali melihat kearah belakang, tengkuknya merinding karena merasa ada seseorang yang mengikuti nya.
Pakaian pemuda itu basah karena air hujan,tubuhnya yang seputih porselen terlihat tercetak di balik baju nya yang basah, mengundang syahwat bagi seseorang yang sejak tadi mengikuti langkah nya dalam diam.
Langkah nya berhenti saat ia mendengar suara gesekan benda tajam dinding gang sempit yang sedang ia lalui, bersamaan dengan suara deras nya air hujan, gesekan benda tajam itu terdengar nyaring membuat pemuda itu menatap sekitar dengan waspada.
Belum ia memutar tubuhnya untuk melihat apa yang terjadi di belakang, sebuah tangan besar membekap mulutnya. Ia memberontak hebat namun ia malah di gusur menuju kearah gang buntu ke arah Utara.
'brak'
Badannya di lempar ke tanah membuat nya meringis sakit,tempat yang gelap membuat nya tidak bisa melihat siapa pelaku yang menculik nya,pun kacamata yang terlempar dan hancur entah kemana membuat nya tidak dapat melihat apapun,hanya Indra pendengaran yang ia gunakan sebagai bentuk kewaspadaan.
Badannya ia paksa mundur karena mendengar suara sepatu mendekat,sampai sebuah dinding berlumut menghentikan pergerakan nya.
"Build jakapan puttha"
Gumaman pria itu membaca name tag pada baju seragam sekolah nya berdengung di telinga build,tubuh nya bergetar merasakan tangan kurang ajar itu mulai menyentuh pipi nya yang basah karena air hujan.
Beberapa kali build menepis tangan dingin itu namun segera di tahan membuat pergerakan tangan nya tak bebas.
"Build,siap bermain?"
Selanjutnya build tidak bisa lagi bergerak barang menggeser posisi nya sekalipun saat ia merasakan sebuah benda sedikit kasar menyentuh bibir nya,pria kurang ajar itu melecehkan nya.
Build tersadar setelah berperang dengan batin nya, berusaha berontak namun sia-sia.
Bau alkohol dari nafas pria itu cukup memberitahu build bahwa pria di atas nya ini sedang mabuk."Lepaskan aku! tolong!!"
Isakan mulai terdengar dari belah bibir milik Build saat ia merasa pakaian nya mulai di buka satu persatu.
"Berhenti! Kumohon jangan!"
Pria asing itu tertawa terbahak merasa lucu dengan tindakan Build yang sia-sia, walaupun Build berteriak sampai suara nya habis pun tidak akan ada yang mendengar nya.
Tangisan pecah semakin terdengar saat sebuah benda asing menerobos masuk kedalam anal nya,Build merasa harga dirinya hancur sebagai laki-laki,di perkosa oleh orang asing yang mabuk.
Build tak tau besok dirinya masih bisa melihat dunia atau tidak,jika begini Build lebih memilih dihabisi setelah dirinya di sentuh tak senonoh seperti ini.
Akhir dari permainan itu Build mendengar suara bisikan pria asing yang akan selalu ia ingat sampai akhir hidupnya.
"Kita akan bertemu lagi,Build"
Sesungguhnya Build berharap jika dirinya masih di berikan kesempatan hidup,Build tak ingin lagi bertemu dengan pria asing yang tidak tau itu siapa.
.
Halo readers 🖐️
Lagi-lagi Sansan buat cerita genre trailer, semoga kalian suka ya.
Sebenarnya udah lama mau buat cerita BibleBuild cuman baru punya ide.
Jangan lupa vote nya ya biar Sansan lebih semangat lanjutin cerita nya🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar [END]
Детектив / Триллер"Teruslah berpura-pura menutup matamu,biu. Karena walaupun kau mati sekalipun aku akan tetap datang menemui mu" Superstar yang memiliki banyak topeng di depan kamera, terobsesi dengan seorang pria berwajah manis yang pernah ia rusak di masa lalu un...