Si paling sok tahu pt. 4

288 92 8
                                    

Hash word ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hash word ya. Silahkan yang ingin menyumpahi atau memaki suami Y/N bisa kita sensor namanya hehe.



Stres tidak hanya berdampak negatif untuk kesehatan ibu hamil, tetapi juga perkembangan kehamilan. Bahkan, stres yang tidak ditangani bisa membuat ibu hamil mengalami keguguran. Apa yang Jaehyun lakukan pada istrinya berdampak pada kesehatan dan perkembangan janin Y/N.

Seringkali Y/N menangis tanpa suara. Wanita yang sedang hamil itu merasa tertekan, sakit hati, merasa tidak dihargai oleh suaminya sendiri. Bahkan sekarang, Jefri tega untuk membentak dirinya hanya karena wanita itu begitu kesal dengan sikap Alleta yang semakin menjadi.

"Tahu apa kamu soal Alleta?! Nggak mungkin dia punya pikiran buat misahin kita. Malam ini aku nggak pulang. Renungi kesalahan kamu hari ini."

Y/N tidak mengerti kenapa Jaehyun bisa begitu kesal dengan sikapnya hari ini yang jelas-jelas Alleta sudah menampakkan diri bahwa wanita itu menyukai sang suami dan berani untuk mengomentarinya. Kalau diingat-ingat chat beberapa jam yang lalu dengan sahabat Jaehyun begitu mengusik pikirannya.


Alleta


Y/N.
Ini kenapa Jaehyun keliatan suntuk banget ya?
Kalian ada masalah?
Bahkan dia keliatan lusuh banget hari ini
Kamu nggak ngurusin suami kamu?
Aku kasihan sama Jaehyun kalau begini jadinya,
harusnya dia bisa dapat istri yang lebih perhatian

Maksud lo apa?

Aku nggak maksud apa-apa
Kok kamu jadi marah?

Gue udah lama banget ya mendem perasaan ini
Lo tahu ga gmn nahan rasa sakit yg akhirnya jd boom waktu?
Gue rasa skrng udh waktunya boom itu meledak
Alleta Anjani, bisa ga lo jauhin suami gue?

Kamu cemburu sama kedakatan aku dan Jaehyun?
Kamu tahu sendiri aku sama dia sahabatan

Gak ada persahabatan yang sukses antar lawan jenis
Kalau Jaehyun ga memiliki rasa itu
Kemungkinan besarnya adalah elo
Iya, kan?
Lo suka sama suami gue?

Y/N.
Kamu apa-apaan, kok jadi nuduh dan nyudutin aku?

Lo sengaja kan cari perhatian suami gue?

Aku nggak nyangka istri Jaehyun punya pemikiran senegatif ini sama aku
Kalau aku punya salah, aku beneran minta maaf sama kamu
Maafin aku Y/N
Tapi, kalau kamu minta aku buat jauhin Jaehyun.
Maaf, aku nggak bisa
Aku nggak terbiasa hidup tanpa Jaehyun.

Terserah
Gue ga akan kemakan drama yang lg lo buat
Kalau lo pikir gue bakal ninggalin Jaehyun
Lo salah besar.
Gue bakal pertahanin rumah tangga gue.
Kalau lo beneran punya hati, sebagai seorang perempuan harusnya lo bisa menjaga perasaan gue. Tahu batasan!
Kita sama-sama perempuan

JAEHYUN IMAGINES (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang