info.

1.6K 9 0
                                    

Hello teman-teman..
Mampir yuk kecerita baruku yang dijamin seru..
Update 1-2 kali seminggu.
Terimakasih.

My Life

Linetta Asley namanya, Lili sapaannya. Merupakan anak perempuan dengan kehidupan bahagia penuh warna. Memiliki kedua orang tua yang sangat menyayangi dan memanjakan dirinya. Orang-orang baik juga senantiasa mengelilingi kesehariannya.

Tetapi semua sirna, tepat ketika sebuah kecelakaan tunggal menimpa ia dan kedua orangtuanya. Ayah dan Ibunya pergi meninggalkannya. Dan Linetta juga harus menerima fakta bahwa terjadi masalah dengan kesehatannya.

Hingga saat pemakaman kedua orang tuanya, yang diadakan tanpa kehadirannya, sesosok pria paru baya yang mengaku sebagai Ayah kandungnya, datang mengulurkan tangan pada Linetta yang sebatang kara.

Linetta tentu tidak bisa menerima dengan mudahnya fakta yang mengejutkan hidupnya. Papinya selama ini baik padanya, sehingga ia tidak mungkin bisa menaruh curiga jika ia hanya anak tiri dari sosok pria yang menemaninya sedari ia bisa mengingat kehidupannya.

Tapi Linetta akhirnya hanya bisa pasrah saat pria tersebut membawanya ke Negaranya. Tempat yang ditinggali oleh lelaki tersebut beserta keluarga barunya.

Dan setelah tiba disana, Linetta juga harus menerima fakta baru bahwa ternyata selama ini ia memiliki seorang saudara. Rosetta Rui namanya, gadis cuek yang menatap dingin padanya semenjak pertama kali kedatangannya.

Link:

https://www.wattpad.com/story/312443085?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=ethiopiaphia&wp_originator=RnRBYSFJF%2B9dMCvMWVbst9eC5B%2BPdoEPJrcYZWlIpJMKk67vpPC9OMy0bYRp3L6rSqKRy3fJjfnhufUSQ2C3Y2zjIMFbHwbV2OZHpw1fnB1iHqKsPp%2Bu2pV6dtQRUdZE

Salam sayang
Ethiopiaphia

18 November 2022

MBA (Married By Accident)- CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang