Info 2

1.4K 9 0
                                    

Hai semua, masih adakah yang menyimpan cerita ini?
Kalau masih ada, aku mau ucapin terimakasih banyak untuk semuanya.
Terimakasih atas dukungan kalian semua. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang telah kalian berikan. Aamiin.

Oh iya, disini aku cuma mau memberitahu kalau sequel dari cerita aku "The Angel" sudah ada ya. Judulnya, "Twins".

Mohon dukungan kalian semua ya. Semoga cerita kali ini juga banyak yang menyukainya.

Disini aku juga tidak bisa berjanji untuk bisa sering up, tapi aku usahakan bisa up minimal 1 minggu sekali. Karena disini aku juga lagi mengerjakan cerita lain yang berjudul "Linetta".

Dan jika berkenan kalian juga bisa mengunjunginya. Tapi, tidak juga gak apa-apa. Aku gak memaksa.

Sekarang kalian juga bisa melihat jadwal up cerita yang akan datang di instagram aku ya,
Nama akun Etiwindiantika02.
Terimakasih.

Dan 1 info tambahan, cerita The Angel sekarang sudah ada di aplikasi kubaca/icannovel. Disana susunan cerita dijamin lebih baik daripada disini. Disana juga ada tambahan 5 chapter yang tidak aku post di wattpad. Jadi silahkan bantu dibaca juga ya.

Ok semua, mungkin cukup sekian, nanti kalau ada info terbaru bakal aku post kembali, ok.

Selamat menikmati bacaan kalian.
See you next time.
Bye bye.😄😄

MBA (Married By Accident)- CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang