Incheon AirportSeorang Wanita paruh baya beserta putra kecilnya yang berusia 10 Tahun baru saja mendarat di negara gingseng itu,Mereka berdua berjalan beriringan,tangan mungil putra kecilnya tak lepas dari genggamannya.
Alexander Limario Manoban bocah berusia 10 tahun yang saat ini ikut bersama ibunya,setelah perceraian kedua orang tuanya beberapa bulan yang lalu dan hak asuh anak jatuh pada ibunya,sehingga saat ini Limario dan ibunya memutuskan untuk pulang ke kampung halaman ibunya di korea setelah perpisahannya dengan ayahnya yang berasal dari Thailand.
Nyonya Ryujin ibu Limario." Ryujin .... " Panggil seorang pria yang menghampiri mereka berdua. Nyonya Ryu yang mendapatkan panggilan itu langsung berbalik dan tersenyum saat melihat pria yang sebulan ini berhubungan dengannya,inilah salah satu alasan Nyonya Ryu kembali ke korea,selain bertemu dengan keluarganya di korea,dia juga akan segera menikah dengan pria yang juga seorang duda anak satu.
Choi jin woo Calon ayah tiri Limario,ayah dari Joo Won.
" Maaf aku terlambat menjemput kalian " Ucap tuan choi ramah.
" ah.. tak apa,kami juga baru sampai " Balas nyonya Ryu dengan senyuman manisnya. Tuan choi beralih menatap bocah kecil yang berada disamping nyonya Ryu.
"Dia tampan sekali,apakah dia anakmu" Tuan Choi berjongkok mensejajarkan dirinya dihadapan bocah kecil itu.
" Hai... bocah tampan,siapa namamu" Sapa tuan choi.
" Sayang ayo perkenalkan namamu " Panggil nyonya Ryu yang mengingatkan anaknya.
" Anyeong tuan nama saya Alexander Limario manoban " Limario memperkenalkan dirinya dengan Sopan dan diakhiri membungkuk hormat. Limario sangat mahir berbicara bahasa korea. Walaupun dirinya lahir di thailand namun ibunya selalu mengajarkan bahasa korea agar ia mengerti tentang bahasa ibunya yang berasal dari korea.
" Wah nama yang bagus,kau sangat manis seperti ibumu " Ujar tuan choi sambil melirik kearah nyonya Ryu.
" Kajja kita pulang,dan dirumah sudah ada yang menunggumu Limario,kau pasti senang nanti bisa bermain dengannya" Limario mengangguk malu. Mereka bertiga langsung menuju parkiran Airport.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Man
RomanceAlexander Limario Manobal Pria tampan Rupawan yang sangat dingin dan terbilang Acuh,sedikit keras. Kehidupan Limario yang sangat menyedihkan baginya,Setelah perceraian kedua orang tuanya dan ibunya menikah lagi dengan pria lain yang membuat Limario...