Bedroom Limario
Kriiing.... Suara alarm menggema di sekeliling kamar, Seketika membuat Limario terlonjak kaget, di saat dia masih ingin menciptakan dengkuran indah di sepanjang tidurnya. Limario perlahan meregangkan kedua tangannya,mata yang masih menyipit menandakan dirinya masih enggan membuka matanya.
Jam 09.30 Pagi. Limario membulatkan matanya saat melihat jam weker yang berada diatas nakas,hari ini,hari pertama Limario memulai kuliahnya di Kampus tempat ia pindah. Limario langsung bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya,dia begitu tergesa-gesa,hingga 10 Menit kemudian Limario sudah keluar dari kamar mandi dengan menggunakan Bathrobe berwarna hitam. Limario segera mengambil beberapa stelan yang akan ia kenakan,serta mengambil beberapa aksesoris untuk melengkapi penampilannya. Semenjak dirinya menginjak usia remaja,Limario selalu memperhatikan penampilannya hingga dirinya beranjak dewasa,baginya penampilan adalah nomer satu yang harus di dahulukan.
"Good Job" Limario memuji dirinya sendiri setelah sedikit bercermin memastikan penampilannya,dengan diakhiri mengaitkan maskernya. Limario masih belum cukup membaik dengan kondisi alergi di hidungnya,walaupun tak semerah seperti kemarin.
♡♡♡
Seoul National University. Adalah sebuah Universitas terkemuka di Korea Selatan,yang terletak di Seoul yang memiliki ribuan mahasiswa di berbagai macam jurusan.
Jennie dan irene baru saja memasuki Ruangan,mereka berdua mengambil jurusan yang sama yaitu Fashion Businnes,atas dasar keinginan mereka sendiri agar setelah lulus nanti mereka berdua dapat membangun sebuah perusahaan industri fashion sendiri,sehingga keduanya sangat berantusias untuk segera menyelesaikan kuliahnya secepat mungkin.
Suasana di dalam ruangan semakin ramai,sepertinya sebentar lagi jam mata kuliah akan segera mulai.
Tap...Tap...Tap Dosen pria berumur memasuki ruangan dengan seorang pria jakung yang berada di sebelahnya. Semua mahasiswa tertuju sosok pria yang memakai masker.
"Aku rasa itu pria yang kemarin membantumu jen" Ucap irene menelisik,Jennie yang mendengar ucapan irene,lantas langsung melihat kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Man
RomanceAlexander Limario Manobal Pria tampan Rupawan yang sangat dingin dan terbilang Acuh,sedikit keras. Kehidupan Limario yang sangat menyedihkan baginya,Setelah perceraian kedua orang tuanya dan ibunya menikah lagi dengan pria lain yang membuat Limario...