Chapter 15

4.8K 371 3
                                    


Limario Pov.

Aku merasakan tubuhku terombang ambing di lautan,entahlah sudah berapa banyak aku meminum air yang memiliki rasa asin itu. Seketika tubuhku tak kuat lagi mengapung sehingga aku pasrah ketika tubuhku hendak tenggelam.

Samar-samar aku melihat seorang gadis dengan wajah penuh kekhawatiran,dia menghampiriku dan menarikku keatas permukaan,setelah itu aku tidak merasakan apa-apa lagi,aku sangat lemah dan mataku terpejam begitu saja.

Limario Pov End.

"Bagaimana jika memberinya nafas buatan" Taehyung menyarankan sembari melihat mereka satu per satu.

"Baiklah kami akan melakukannya"  Ucap Jisoo,Rose dan irene serempak,mereka tanpa ragu menerima saran Taehyung yang sedari tadi berusaha menekan di arah dada Limario namun pria itu belum juga sadar,jalan terakhir Taehyung menyarankan untuk memberikan nafas buatan.

"Jangan.... Biar aku saja"  Teriak Jennie menghentikan ketiga gadis itu yang sudah bersiap memberikan nafas buatan. Jennie menatap sinis ketiga wanita yang saling berebutan memberikan nafas buatan,entah kenapa dia tidak merelakan hal itu jika sampai semua itu terjadi.

"Kau serius jendeuk,aku fikir kau akan membiarkan kami yang menikmati bibir seksi Limario"   Ucap jisoo begitu saja mencoba menggoda adiknya yang menatap tajam dirinya.

"Ayo jen,sekarang lakukan itu,belum saatnya untuk berdebat,aku takut Limario semakin parah.

Taehyung mempersilahkan Jennie mendekati Limario yang terbaring lemah. Jennie mengambil posisi di sebelah Limario,entah keberanian apa saat ini yang tengah menjalar di dalam dirinya,bukankah memberikan nafas buatan sama saja dirinya berciuman ketika bibir saling bersentuhan satu sama lain,apalagi ini first Kiss Jennie.

Jennie mulai mendekati Limario dia menunduk semakin dekat dengan wajah Limario yang masih terpejam. Perlahan namun pasti Jennie memejamkan matanya saat bibirnya mulai bersentuhan dengan bibir tebal Limario.


Jennie Pov. 

Nafasku mulai memburu,jantungku berdetak semakin kencang,mungkin saja jika dia terbangun saat ini dia bisa merasakan nafas hangatku menyapu wajahnya.

Setelah aku menjepit hidungnya menggunakan jemariku,aku mulai menepatkan bibirku dalam posisi terkatup diatas bibirnya yang sedikit terbuka. "Oh tuhan,aku merasakan bibir tebalnya yang sangat seksi,aku masih mendiamkan beberapa saat dan kemudian aku mulai mengambil nafas seperti biasa dan tiupkan udara secara perlahan ( 1-2 Detik tiap kali kedalam mulutnya.

"Limario bergerak"  Ucap Rose yang melihat pergerakan Limario,aku mulai menjauhkan diriku saat Rose mengatakan Limario mulai sadarkan diri.

Aku melihatnya mulai membuka matanya secara perlahan,sorot mata hazel yang masih menatap kosong kedepan dan kemudian Limario melihat kearah kami semua.

Jennie Pov end.


Setelah Limario mulai sadarkan diri,Taehyung dan Seulgi langsung memapah Limario menuju mobil Van,sementara para gadis mulai membereskan barang-barang yang mereka bawa. Mereka memutuskan untuk kembali pulang mengingat kondisi Limario yang masih melemah.

"Apa kau ingin berganti terlebih dahulu Lim"  Limario menggeleng

"Bajuku sudah kering Tae,berikan saja jaketku"   Taehyung mengangguk dan langsung mengambil jaket yang Limario pinta.

"Sepertinya kau benar Lim,bajuku juga sudah kering,beruntung matahari mengikuti kita berjalan"  Taehyung terkikik dengan ucapannya sendiri,Limario hanya tersenyum lemah,dirinya masih belum bisa sepenuhnya mengambil kesadarannya sendiri.

Mysterious ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang