Chapter 11

4.3K 376 11
                                    

Seoul Korea.

Limario baru saja merebahkan tubuhnya diatas kasur,dia sangat lelah setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, pria itu akhirnya menghirup kembali udara kota Seoul yang selama 15 tahun ia tinggalkan,Limario sendiri tak percaya dirinya sudah berada di negara ginseng ini,negara kelahiran ibunya,yang Limario sangat membenci sosok itu,sosok wanita yang sudah melahirkannya tapi tidak memperdulikan dirinya,itulah yang selalu Limario fikirkan selama ini,bahkan sampai sekarang pun sosok wanita itu tak pernah menanyakan keberadaannya atau mencoba mencarinya,atau dia begitu sangat takut terhadap suami yang sangat ia cintai melebihi cinta terhadap putranya sendiri. Bahkan ibunya lebih memperdulikan anak tirinya itu,Limario sangat tersayat ketika harus mengulang memori lagi yang dimana dirinya selalu mendapatkan masalah yang tak pernah ia buat.

Kembali mendudukkan dirinya yang masih berada diatas kasur,Limario kembali memasangkan kemejanya dan sebuah masker hitam yang akan ia gunakan,Limario masih mengalami sedikit alergi pada bagian hidungnya yang membuat dirinya harus memakai masker dalam beberapa hari atas anjuran dokter,karna saat ini hidungnya terus memerah seperti tomat masak yang siap dijadikan sambal 😄.

"Tuan kau mau kemana"   Ujar seorang asisten pribadinnya,yang melihat Limario seperti hendak keluar dari Apartemen.

"Aku hanya ingin membeli bahan makanan di Mall, sekalian sedikit berjalan-jalan menikmati angin"  Limario membalas sambil menggunakan masker hitam miliknya.

"Baik tuan biar aku mengantarmu"  Limario menggeleng saat Asisten pribadinya mengatakan dirinya akan diantar.

"Tak perlu Bam,aku ingin menyetir sendiri dengan mobil yang baru Dady berikan"  Ujar Limario dengan semangat kemudian menunjukan kunci mobil yang terdapat logo huruf
dia sangat tak sabar ingin menjajali mobil baru pemberian ayahnya. Asisten pribadi bernama Bambam itu tak bisa menghentikan keinginan tuan mudanya,ia memilih mematuhi apa yang dia katakan. Limario berlalu dengan stelan yang sangat rapih serta wajah yang tertutupi masker.

Times Square Seoul Mall.

Keempat gadis yang sangat cantik dan anggun baru saja keluar dari pusat perbelanjaan itu,mereka begitu antusias sehabis membeli beberapa tas dan sepatu yang baru saja di luncurkan  beberapa brand yang mereka sukai seperti CHANEL,YSL,DIOR,GUCCI DAN CELINE. Jennie sangat menyukai produk fashion buatan CHANNEL dan beberapa tahun ini dia juga memakai produk brand CELINE dia begitu tertarik saat beberapa artis memakai produk itu sehingga dirinya saat ini memiliki berbagai macam produk buatan brand itu sendiri. Sementara kakaknya Kim Jisoo,manusia chiken itu lebih menyukai produk brand dari Cristian Dior, sehingga dia mampuh menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli berbagai macam produk yang di produksi oleh brand tersebut,di sisi lain Rose dan irene mereka juga memiliki kesukaan sendiri, Rose lebih menyukai produk brand fashion buatan YSL, sementara irene lebih menyukai GUCCI.


Mereka berempat berjalan menuju basement mobil yang terletak di lantai bawah pusat perbelanjaan,namun ketika hendak menuju mobilnya yang berada di sebrang,mereka di kejutkan dengan suara mobil yang begitu sangat nyaring di telinga sehingga membuat keempat gadis itu melihat kearah mobil yang baru saja terparkir di basement.

Mereka berempat berjalan menuju basement mobil yang terletak di lantai bawah pusat perbelanjaan,namun ketika hendak menuju mobilnya yang berada di sebrang,mereka di kejutkan dengan suara mobil yang begitu sangat nyaring di telinga sehingga membuat...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mysterious ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang