Prok...Prok...Prok... Suara tepuk tangan menggema saat Joo won selesai bernyanyi,dia sangat bahagia bisa selalu menampilkan yang terbaik.
Wonyoung memperhatikan Limario yang berada di sebelahnya,dia baru sadar jika Limario sudah melepaskan coat nya dan ia melihat seorang gadis yang berada di kursi depan sepertinya yang memakai Coat milik Limario,dia ingin bertanya namun Wonyoung mengurungkannya karna melihat raut wajah Limario yang tampak dingin.
"Tuan Choi dan nyonya Ryu,kalian bisa naik keatas panggung untuk menyampaikan kesan dan pesan pada acara malam ini dan diakhiri foto keluarga" kata mc,tersebut yang langsung disambut baik keduanya,Tuan Choi dan Nyonya Ryu saling bergandengan naik keatas panggung dan memposisikan diri di sebelah Joo won yang menyambut keduanya sambil memeluk sekilas.
Keluarga yang terlihat bahagia tanpa beban. Batin Limario yang sudah menahan rasa sedihnya dan juga penderitaan yang masih tersimpan di dalam hatinya selama 15 tahun tak pernah sedikitpun luntur dari ingatannya.
Tuan Choi mulai mendekatkan microphonnya dia mulai mengeluarkan beberapa kata sambutan.
"Sekali lagi aku sangat bahagia malam ini karna putraku selalu menampilkan yang terbaik" Tuan Choi tersenyum manis kearah anaknya.
"Aku sebagai appa,Joo won sangat menyayangi nya dan kami selalu mengajarkan kebaikan padanya sehingga dia tumbuh menjadi seperti ini,dan bukan aku saja tentunya yang berperan disini,melainkan istriku Ryu dia selalu memberikan kasih sayang yang utuh untuk Joo won,bahkan aku sangat iri dengan kedekatan mereka" Canda tuan Choi yang mendapatkan kekehan semuanya tak terkecuali Rose,Seulgi dan tentunya Limario.
Rose dan Seulgi sedari tadi tak pernah lepas menatap Limario,mereka sangat yakin jika Limario saat ini merasa sedih melihat ibunya yang berada di atas panggung tak mengenali dirinya karna mereka selama 15 tahun terpisah dan harus bertemu dengan cara seperti itu.
"Kami sangat terharu denganmu tuan Choi,dan kami harap semua orang tua bisa menciptakan keluarga yang harmonis saling menyayangi seperti keluarga anda tuan" Ujar Mc tersebut yang merasa terharu dengan ucapan tuan Choi yang menurut mereka sangat memotivasi semua keluarga.
Limario memejamkan matanya yang sudah memerah menahan rasa sesak yang menghantam perasaannya,dia merasa sangat muak dengan pria bertopeng yang mengaku sebagai ayah yang baik.
"Bolehkah aku bertanya" Suara lantang Limario yang sudah beranjak dari kursinya,pria jakung itu berdiri tegap,sorot mata hazel yang begitu tajam mengarah pada tuan Choi yang sekarang melihatnya juga. Semua tamu melihat kearah Limario begitupun dengan Wonyoung yang berada di sampingnya,dia melihat perubahan drastis wajah Limario yang seperti menahan sesuatu.
"Silahkan,kau boleh bertanya anak muda" Lembut tuan Choi dengan sedikit senyuman.
"Yah,baiklah aku harap kau bisa menjawab pertanyaanku dan mengingat semuanya,aku yakin kau tidak akan lupa" Ucap Limario yang membuat Tuan choi mengrenyitkan dahinya,Joo won yang berada di sebelah ayahnya hanya menatap serius kearah Limario.
"Aku harap kau kuat Lim" Gumam Rose yang masih terdengar oleh Jennie dan Jisoo.
"Apa maksudmu Rose" Tanya Jennie yang tak mengerti dengan perkataan Rose barusan.
"Kau akan mengetahuinya nanti" Singkat Rose yang kembali melihat Limario,dia berharap sahabatnya itu tidak meluapkan semuanya disini,dia sangat takut jika Limario semakin menghancurkan perasaannya.
"Baiklah aku akan melanjutkannya lagi,aku hanya ingin bertanya,apa semua anak sambung diperlakukan tidak adil" Tuan Choi membelalakan matanya lidahnya keluh untuk menjawab,sementara di sisinya nyonya Ryu menatap lekat Limario.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Man
RomanceAlexander Limario Manobal Pria tampan Rupawan yang sangat dingin dan terbilang Acuh,sedikit keras. Kehidupan Limario yang sangat menyedihkan baginya,Setelah perceraian kedua orang tuanya dan ibunya menikah lagi dengan pria lain yang membuat Limario...