Mansion Choi Familly.Tuan choi yang berada di ruang kerjanya,dia terlihat frustasi,semenjak Limario mengungkapkan semua masa lalunya saat di acara tahunan di kampus,semua orang mencibirnya dan sebagian dari mereka merekam semua video saat Limario mengatakan semuanya sehingga tersebar di media sosial dimana-mana dan berakibat fatal baginya,karna video itu membuat sebagian koleganya membatalkan kerja sama nya sehingga pemasukan perusahaannya menurun drastis.
"Cih... sialan,kau pikir kau bisa melawanku anak tiriku,tidak kau salah dan aku akan melenyapkanmu secepatnya" Tuan Choi mengeluarkan ponsel di saku celana nya dan mengetik nomer seseorang tanpa identitas.
"Ada perintah untuk kalian,dan aku harap tidak ada yang mengetahui rencana ini,aku ingin kalian menyekap Limario buat dia tak sadarkan diri dan bawa dia di gedung kosong di tengah hutan xxx.... " setelah menelfon tuan Choi langsung melemparkan ponselnya di sembarang arah.
"Aku akan lebih menyiksamu setelah apa yang kau lakukan padaku Limario,ah atau mungkin sekalian aku akan melenyapkanmu" Tuan Choi bersmirk jahat,dia merasa puas dengan rencana yang ia buat untuk menghancurkan Limario.
Di balik pintu ruangan tuan choi,seorang wanita mendengar semua apa yang barusan tuan choi katakan,dia menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar,perlahan air matanya mulai menetes membasahi pipinya,tubuhnya bergetar dia tak menyangka suaminya akan berbuat seperti itu terhadap anak kandungnya Limario.
"Aku harus menemui anakku" Nyonya Ryu yang masih terisak,langsung bergegas menuruni tangga.
"eomma, kau mau kemana terburu-buru" Tanya Joo won yang berada di bawah memperhatikan ibunya yang tampak kebingungan.
Nyonya Ryu menghentikkan langkahnya,entah apa yang harus ia jawab,jika dia mengatakan sebenarnya maka mungkin Joo won tidak akan membiarkannya pergi.
"eomma,mau membeli bahan makanan di super market sayang" Bohong nyonya Ryu yang berharap Joo won tak mencurigainya.
"Baiklah eomma,biar aku mengantarmu" Nyonya Ryu menggeleng cepat.
"Tidak sayang,kau harus kuliah kan,biar paman jang yang akan mengantarkan eomma" Ucap nyonya Ryu meyakinkan putranya.
"Yasudah jika seperti itu eomma,berhati-hatilah" Joo won tersenyum dan mengecup dahi ibunya.
Nyonya Ryu langsung berlalu pergi menghampiri paman jang yang tengah mencuci mobil.
"Nyonya" Paman Jang menunduk hormat saat Nyonya Ryu menghampirinya.
"Apa kau sudah selesai mencuci mobil jang,aku ingin kau segera mengantarku ke suatu tempat"
"Baik Nyonya aku akan mengeringkan mobilnya dulu sebentar lagi kita berangkat" Jawab paman jang,sementara nyonya Ryu tampak semakin khawatir,dia tak mau terlambat untuk segera menemui putranya,karna dia sudah mendapatkan alamat tempat Tinggal Limario yang di berikan oleh Rose.
♡♡♡
Limario baru saja keluar dari mini market bersama kekasihnya Jennie,mereka berdua membeli beberapa makanan ringan untuk piknik bersama keempat sahabatnya yang sudah menunggunya di taman sungai Han.
"Hon,aku ingin memakan es krim ini" Jennie menunjukkan es krim rasa susu pada kekasihnya itu.
"Makanlah sayang,kau boleh menghabiskan semua es krim ini" Kata Limario sambil tersenyum gemas melihat kekasihnya yang tengah membuka es krim nya.
Limario tengah sibuk menyetir,sementara Jennie begitu menikmati es krim yang baru saja dia buka. Seketika Jennie menghentikan makan es krim nya,kemudian ia melirik kearah Limario yang tengah serius menyetir mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Man
RomanceAlexander Limario Manobal Pria tampan Rupawan yang sangat dingin dan terbilang Acuh,sedikit keras. Kehidupan Limario yang sangat menyedihkan baginya,Setelah perceraian kedua orang tuanya dan ibunya menikah lagi dengan pria lain yang membuat Limario...