Happy Reading!
Malam itu sepulang bertemu Zhen, Folk ditemani asisten pribadinya (Kim) untuk pergi ke suatu tempat.
Tepatnya di tempat kerja Yuenan, ia tidak sengaja bertemu dengan Folk, namun sepertinya Folk terlihat sedang buru-buru.
...
Sebulan pertama Mos dan Bank masih sering bertengkar, namun kadang bertingkah romantis tanpa disadari oleh keduanya.
"Bank, kamu ingin membeli apa?" tanya Mos, saat mereka sedang jalan-jalan di mall.
"Samakan saja denganmu."
"Tapi kan belum tentu apa yang aku suka, kau pun akan suka. Ayo ingin apa? Akan aku belikan apapun itu.."
Bank sedikit berfikir, sebenarnya ia bingung jika ditanya duluan inginnya apa.
"Nanti saja, jika aku sudah menemukan hal yang aku mau akan kuminta. Untuk sekarang aku belum ingin apapun."
Entah kenapa hari ini Bank terlihat cuek pada Mos, mood nya sedang kurang baik. Namun Mos tetap sabar menghadapi calon istrinya itu.
Selesai jalan-jalan, mereka kembali menuju mobil dan memutuskan untuk diam sebentar sebelum melanjutkan perjalanan mereka ke tempat lain.
"Kau kenapa Bank?" tanya Mos.
"Kenapa kau terlihat santai begitu?" Bukannya menjawab, Bank malah balik bertanya.
"Lalu aku harus bagaimana?" tanya Mos lagi. Ia tidak mengerti kenapa Bank tiba-tiba bertingkah seperti ini.
"Ya sudahlah.. tidak ada gunanya aku banyak fikiran."
"Tentu saja, itu kau tahu! Jika banyak fikiran, nanti kau bisa sakit sendiri."
Bank akhir-akhir ini selalu memikirkan nasibnya itu, semua hal ia fikirkan tanpa terkecuali, dan itu hanya menjadi beban untuknya sendiri. Sedangkan Mos tetap khawatir dengan keadaan Bank, ia sendiri tidak masalah dengan hidupnya yang akan ia jalani untuk kedepannya, dengan siapapun ia hidup, Mos sebisa mungkin menyesuaikan dirinya dengan baik.
"Jika nanti kita menikah, akan jadi seperti apa ya?" gumam Bank, yang masih bisa terdengar oleh Mos.
Setelah pertemuan hari itu, Bank jadi lebih banyak melamun dan merasa tertekan.
"Entahlah." jawaban Mos mulai datar.
...
Bulan kedua, mulai ada kerapatan diantara mereka. Dan first kiss pun terjadi..
"Bank, apa kamu sudah tidur?" Bank sedang berbaring membelakangi Mos.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BABY [MosBank]
Fanfiction"Katanya mau menikah." "Tapi tidak dengan seorang pria juga, ayah!" ... Isbanky tiba-tiba meminta dijodohkan pada ayahnya, namun siapa sangka ia akan dijodohkan dengan seorang pria. Pria itu adalah Moslhong. Just Fan Fiction about Moslhong and Isba...