13

1.3K 74 0
                                    

Happy Reading!

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback

Tepatnya di ruangan kelas 10. Seorang anak lelaki berambut coklat sudah duduk manis di bangkunya, ia datang lebih dulu ke sekolah karena memang tidak tahu jadwal.

Pagi itu ia terlihat kesepian dan merasa bosan karena sudah stand by di kelas sendirian. Untuk menghilangkan rasa bosannya ia mulai berkeliling di sekitar kelas, melewati lorong-lorong sekolah, hingga sampailah di sebuah perpustakaan. Berhubung sekolah memang sudah dibuka sejak pagi, maka dari itu beberapa tempat disana sudah bisa diakses.

Saat di perpustakaan, ia langsung mencari-cari buku yang diinginkannya.

Di rak paling atas ia melihat salah satu buku yang menarik perhatiannya, namun bukunya cukup besar dan tebal sepertinya akan terasa berat. Karena jaraknya cukup tinggi di atas sana, anak lelaki yang memiliki tinggi kurang dari 160 cm itu sedikit berjinjit dan kesusahan untuk meraihnya.

Bruk!

Bukunya berhasil diraih, namun malah terjatuh dan hampir menimpa dirinya. Serta membuat sebuah dentuman yang cukup keras, ia takut suaranya akan terdengar oleh orang lain dan membuat kebisingan pagi-pagi begini. Untung saja disana tidak ada siapa-siapa.

"Kamu tidak apa-apa?!"

Tiba-tiba muncul seseorang dari balik rak buku didepannya. Mereka berdua cukup kaget, yang satu kaget karena suara dentumannya dan yang satunya lagi kaget karena ketahuan oleh orang lain.

"Ah, aku tidak apa-apa."

Anak lelaki itu terjatuh dan tersungkur ke belakang karena menghindar dari jatuhan buku tersebut, lalu ia dibantu berdiri oleh seseorang didepannya. Anak berambut hitam itu memakai baju seragam yang sama dengannya, namun atributnya kurang lengkap, anak itu sepertinya masih anak sekolah sini.

"Lain kali hati-hati kalau mengambil sesuatu. Apa kau bisa mengangkatnya? Sepertinya itu cukup berat."

"Aku bisa sendiri, terimakasih."

Anak lelaki yang lebih mungil itu pergi sambil membawa bukunya dan menghindari seseorang didepannya. Mereka sepertinya tidak saling kenal.

"Aku seperti pernah melihatnya." Ucap anak lelaki berambut hitam pekat.

...

Pukul 07.30

Kelas pun sudah dimulai, pelajaran pertama hari ini yaitu Biologi.

Seorang siswa yang dipanggil oleh guru Biologi itu segera maju ke depan untuk menjawab sebuah pertanyaan yang diberikan.

"Baik, Folk. Jawaban kamu benar. Kalau begitu kamu boleh kembali ke meja mu."

"Itu kan anak yang tadi.."

BIG BABY [MosBank]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang