Assalamualaikum wr. Wb
Selamat datang myReaders
Di akun @PartikellBumii
Dengan cerita yang berjudul
"Dear R"Pertama tama...
Terima kasih sudah mampir ke cerita Aku yang ini... And... Semoga kalian suka
yang kedua...
Jangan lupa vote sama komennya...
Kalau bisa Follow akun author (maksa)
Instagram?
Ada kok nih
@alma.na_0806Selamat membaca...!!!
Burung berkicau...
Matahari mulai masuk ke celah celah gorden besar berwarna ungu ituSeorang gadis cantik mulai membuka mata indahnya, menyesuaikan dengan cahaya matahari.
Di liriknya jam di nakas samping ranjang nya. Waktu menunjukan pukul 6 pagi.
Kenapa tidak sekolah?
Hari ini hari minggu, tidak ada kata sekolah
Gadis itu kemudian masuk ke walk in closet dan mengganti pakaiannya menjadi lebih terbuka tak lupa dengan topinya.
Ia segera keluar dari pintu yang bercat putih ungu dengan tulisan "Anindita Kastara Mahendra".
Langkah kakinya bergerak menuju ke tempat makan keluarga...
"pagi mama... Ayah..." sapa gadis itu.
"pagi nin"
"pagi sayang"
Ya... Dialah ANINDITA KASTARA MAHENDRA putri tunggal dari Dewa Mahendra, keluarga yang terpandang dan Bergelimang harta.
"mau joging?" tanya mama
"iya... Udah beberapa minggu ini gak joging, mumpung hari minggu, suka rame ditaman" jawab Anin
"yaudah... Nih... Bawa botol minum" ucap mama sambil Menyodorkan Tumbler berwarna Ungu.
Anin mengambil Tumbler itu dengan senang hati, kemudian mencium tangan kedua orang tuanya dan pergi.
Rumah yang terkesan megah nan indah itu, nyatanya hanya dihuni oleh Anin, mama dan sang ayah, juga beberapa pembantu dan penjaga.
Anin pun pergi dan berlari kecil menjauh dari area rumahnya menuju ke satu taman
Memang...
Minggu menjadi hari yang paling indah dan bahagia. Di hari minggu juga seorang Anindita Kastara mahendra dilahirkan....
Tepat saat Anin datang ia langsung terpesona dengan keindahan taman itu.
Taman Rose's Park
Yang katanya... Disini kalian akan menemukan jodoh kalian, entah orang yg kalian kenal atau tidak.Banyak sekali pemuda pemudi yang turun meramaikan Taman ini. Entah yang datang bersama Kekasih atau hanya sendiri.
"Rame banget gila..." ucap Anin.
Karena terus memperhatikan sekitar tiba tiba
Bugh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear R
Teen FictionDear R Bertemu denganmu adalah keberuntungan dan Mencintaimu adalah kebahagian Dia... Adalah lelaki yang paling kucintai, . Si lelaki sederhana, . Lelaki dengan sejuta pesona . Lelaki penyuka Musik "menjauh untuk menjaga" ~ by R ____________...