CHAPTER 6

15 4 0
                                    

Jangan lupa untuk Vote

Silahkan dinikmati videonya Readers...
Liriknya agak sama ya kyk kehidupan nyata

-----------------------------

Pagi ini, sekolah sudah sangat ramai walau waktu baru menunjukan pukul 06.43.

Sama halnya dengan dua sahabat ini. Mereka sudah sampai ke sekolah sejak pukul 06.38

"Nin, Lo mau ikut ekskul vokal sama dance gak?" Tawar Cellsi

"Males ah. Tapi gw suka dance" ucap Anin jujur.

"Sebenernya gw mau ikut ekskul vokal. Tapi gak seru lah kalau gak ada Lo" ucap Cellsi dibuat sesedih mungkin, agar Anin luluh.

"Males Cell" ucap Anin jengah.

"Ayo lah nin, suara Lo kan bagus, mending manfaatin ajh" bujuk Cellsi

"Males Cellsi. Gw males banget" ucap Anin

"Yaudah deh, gw juga gak ikut" ucap Cellsi pasrah sambil membawa bukunya dari dalam tas.

"Ya kalau Lo mau ikut, ikut ajh" ucap Anin menatap Cellsi.

"Gak asik kalau gak ada Lo, ntar gw gak ada temen" jawab Cellsi lesu.

Anin Hanya memutar bola matanya malas.

"Terserah, gw mau ke toilet mumpung belum masuk" ucap Anin lalu beranjak dari kursinya.

Ia berjalan tanpa ada ke anggunan sedikit pun. Namun hal itu tak membuat para lelaki mengalihkan pandangan mereka dari Anin. Seolah Anin adalah hal yang tidak boleh mereka lewatkan.

Anin pun masuk dan mencuci tangannya di wastafel.

"Eh gw mau masuk ekskul vokal" ucap seorang gadis yang terhalang 2 gadis dari Anin.

"Lah, Lo kan gak bisa nyanyi anjir. Ngapain ikut ekskul vokal?" Ucap temannya yang satu lagi.

"Karena katanya ketua ekskul vokal itu kak Ruz. Aaa...gw pengen liat kak Ruz tiap hari. Lumayan kan kalau gw masuk ke ekskul vokal" ucap seorang cewek

"Kak Ruz ketua vokal?" -batin Anin. Seketika ia langsung tersenyum dan keluar dari toilet.

Ia berlari menuju ke arah kelas dan langsung duduk menghampiri Cellsi.

"Gw mau ikut ekskul vokal" ucap Anin semangat.

Cellsi membelalakkan matanya dengan mulut agak terbuka. Aneh sekali sahabatnya ini, tadi saja menolak mentah mentah.

"Lo kesambet apa Jaenab? Pulang dari toilet kok tiba tiba berubah pikiran?" Ucap Cellsi heran dan menatap sahabatnya.

"Gw mau ikut ekskul vokal. Nanti kita daftar" ucap Anin semangat dengan senyuman yang mengembang.

Dear RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang