"Tolong siapkan kereta kuda sekarang."Perintah nya"Baik, Yang Mulia."
"Semoga saja aku bisa menemukan titik masalah nya."Batin Felix
Felix pun bangkit dari kursinya, ia berjalan menuju keluar dengan menggunakan jubah nya. Ia juga berusaha untuk memakaia pakaian biasa saja.
"Catherine, aku ingin pergi dulu. Tetaplah disini, aku akan pulang kalau urusanku selesai. "
"Baiklah, Kak Felix. Hati - hati di jalan..,"Jawab Catherine dengan anggukan
"Mungkin saja Jeff akan kembali besok. Mungkin kali ini aku akan sendiri melakukan nya."Batin Felix
Felix pun keluar menuju kereta kuda yang telah di siapkan. Ia pun langsung menaikinya.
-
-
Singkat nya, sesampainya di sebuah pemukiman. Felix keluar dengan menutupi kepalanya agar tidak ada orang yang tahu.
Sebelum ke pemukiman penduduk, Felix harus memasuki pasar terlebih dahulu. Ia berjalan sembari mengamati orang - orang.
"Huft.., semakin mahal saja harga bahan - bahan pokok."
"Benar. Tidak bisakah kita keluar dari krisis ini??"
"Hei! Apa kalian tahu?? Ada rumah yang bilang bahwa Yang Mulia Raja sedang sakit."
"Ahh..!! Para rakyat semakin menderita kalau tidak ada perubahan."
Banyak pembicaraan yang tak sengaja Felix dengar. Sampai, seorang anak berlari dengan cepat.
"Huft.., hampir saja dia menabrakku tadi."Gumam Felix
Disisi lain, para penjual meneriaki anak tersebut.
"Hei!! Tangkap bocah itu!! Dia mencuri buah!!""Cepat kejarr!!"
Felix yang mendengar itu pun langsung mengejar nya, ia menggunakan sihirnya untuk menemukan anak kecil tadi.
"Hah.., hah.., h-hei tunggu!! A-aku tidak akan menangkapmu!!"Teriak Felix
Anak kecil itu pun mulai menghentikan langkah kaki nya. Ia kembali menoleh ke arah Felix,
"J-jangan tangkap aku, kumohon."Tanyanya
"Hah.., m-mengapa kau harus mencuri buah i-itu?? A-aku tidak akan menangkapmu."
Anak kecil itu pun terdiam sejenak,
"U-untuk ibu dan adikku. K-kami kelaparan d-dan tidak ada makanan."Jauh dari dalam lubuk hati Felix, ia merasa kasihan.
"Mengapa anak sekecilmu hidup seperti ini..,,""B-boleh aku melihat keluarga mu?? Dimana kau tinggal?? J-jangan takut, aku tidak akan menangkapmu."Ucap Felix
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became A Princess?!
FantasySeorang gadis yang terlibat kecelakaan dan terbangun sebagai Eleanora Brianna de Lorence, seorang putri kerajaan yang terkenal dengan wajah cantik nya di dalam sebuah novel. Tetapi di ceritakan dalam novel, ada satu kejadian di dalam novel itu yang...