Felix membuka matanya, ia tak sadar kalau semalam tertidur di meja."Hoamm.., berapa lama aku tertidur disini??"Ucapnya
Felix bangkit dari duduk nya dan menaruh selimut nya.
"Aku harus bersiap sekarang. Bisa - bisa aku terlambat..,"Jeff yang juga tertidur pun langsung terbangun, ketika Felix membuka pintu.
Kriet!!
BRUK!
"A-ah, m-maaf saya ketiduran semalam--"
"Tidak masalah. Hah.., setidaknya kita bisa menyelesaikan semuanya."Jawab Felix dengan tenang
-
-
Semua pelayan yang berada di istana pun berkumpul, mereka bingung serta gelisah kalau saja ada masalah yang akan menimpa diri mereka.
"Kita tidak melakukan kesalahan, kan?!"
"Hei, kemarin aku melihat ada pelayan yang tertangkap basah sedang mendengar percakapan mereka."
"Apa?! Awas saja, aku tidak terima kalau kita kena imbasnya!"
"Benar! Kita disini untuk menafkahi keluarga."
Felix pun kemudian datang bersamaan dengan wajah serius nya.
"SEMUANYA HARAP TENANG!"Teriak Jeff
Tak lama, para pelayan pun mulai terdiam dan menundukkan pandangan mereka.
"Baiklah, aku akan mulai berbicara. Ini bukan tentang kejadian kemarin, tetapi aku memutuskan untuk.., mengurangi dari setengah pelayan yang bekerja di istana ini--"
"Y-yang mulia, tolong saya tidak punya pekerjaan lain!!"Ucap salah seorang dari mereka
"Biarkan aku menjelaskan lebih lanjut. Memang dari kalian pasti sangat menolak, tetapi aku sudah memutuskan hal ini. Kalian akan ku beri gaji terakhir dengan catatan kalian tidak berurusan dengan orang diluar istana."
"Jeff, tolong bagikan semua surat yang sudah ku tanda tangani."Ucapnya dengan serius
"Baik, saya akan membagikan ini kepada kalian semua. Buka surat itu disini sekarang juga."Perintah Jeff
Mereka semua pun akhirnya menurut perkataan Jeff. Mereka membuka nya, ada surat yang sudah berisi uang tetapi ada juga surat yang isinya berbeda.
"Sepertinya kalian terkejut, untuk yang mendapatkan uang kalian boleh keluar sekarang. Tetapi, jika kalian hanya mendapat sebuah kunci maka kalian harus mendapat hukuman setimpal."
"M-maaf!! T-tapi saya tidak pernah berurusan dengan orang luar istana, Yang mulia."Ucap seorang pelayan dengan wajah khawatir
"Saya j-juga!! M-mustahil..,,"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became A Princess?!
FantasíaSeorang gadis yang terlibat kecelakaan dan terbangun sebagai Eleanora Brianna de Lorence, seorang putri kerajaan yang terkenal dengan wajah cantik nya di dalam sebuah novel. Tetapi di ceritakan dalam novel, ada satu kejadian di dalam novel itu yang...