Jangan lupa komen biar aku semangat ngelanjutinnya!!!🙂
Yang belum follow, follow dulu dehh😞
Thanks, love you All,
Apalagi buat kamu yang komen pertama🌹
Dukung aku dari awal yaa😔******
Nadya bangun dari tidurnya, rasa pusing dikepalanya berkurang. Gadis itu mengambil ponsel yang tergeletak di atas nakas dekat ranjangnya. Terpampang jelas di layar ponsel bahwa sekarang menunjukkan pukul lima sore. Nadya lantas segera berdiri, ia ingin membersihkan diri.
Seusai membersihkan diri, Nadya menghampiri Ara di kamar, namun wanita itu tidak ada. Kemudian, Nadya mencarinya di dapur dan seluruh penjuru ruangan rumah, tetap tidak ada. Gadis itu kembali mengecek ponselnya, mungkin Ara memberi informasi kepadanya.
Bunda❤️
Nadya, bunda lagi di rumah temen, bunda udah masak, kamu makan ya, maaf bunda ninggalin kamu sendiri, soalnya kepentingan mendadak.
16.32Setelah membaca pesan dari Ara, Nadya segera membalas pesan tersebut agar bundanya tak khawatir.
Iya, bunda
17.01Nadya merasa bosan, ia kemudian terfikir Arga, semoga cowok itu mau menanggapi dengan baik kali ini. Nadya juga akan menanyakan hal penting tentang cewek yang mengaku-ngaku pacar Arga tadi
ArgaWilliam🧐
Arga
17.06Menunggu beberapa menit, akhirnya Arga membalas chat gadis itu.
??
17.13Tanpa menunggu lagi, Nadya segera mengetik balasan, dengan ragu-ragu, Nadya mengirim balasan itu.
Kamu punya pacar selain aku?
17.13Tak menunggu lama, pesan itu dibalas oleh Arga.
Gak
17.14Bener?
17.14Y
17.15Kamu kenal Felica Cheera?
17.15Y
17.15Dia siapa?
17.16Temen kelas
17.16Dia ngaku pacar kamu tadi
17.16Gak
17.17Bener?
17.17Y
17.17Dia cakar pipi aku karena aku deket-deket kamu
17.18Lo pikir, gue peduli?
17.18Bagai dihantam bebatuan, hati Nadya hancur, air matanya pecah saat itu juga, sesak di dadanya menjalar kemana-mana. Kenapa Arga jahat padanya? Bukankah beberapa hari lalu cowok itu mengatakan cinta padanya?
"Kadang kamu bikin aku terbang, tapi setelahnya kamu bikin aku jatuh ke tanah lagi," gumamnya.
Ya, misi Arga mulai berhasil sedikit demi sedikit, misi menyiksa batin Nadya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA [End]
Fiksi RemajaSingkat. Tentang Aku, Dia, dan Masalalu •••••• Senja tau kapan waktunya menghilang Pelangi tau kapan waktunya untuk memudar Bahkan Laut tau kapan waktunya untuk surut Apalagi kamu, kamu tau kapan waktunya berhenti memberi kebahagiaan. •••••• Aku nge...