"Jeon An Na? Sayang? Udah siap belum?" Jungkook memanggil dari ruang tengah sambil memasukkan ponselnya ke saku celana.
"Sudah!" Suara An Na menyahut dari dalam kamarnya. Tidak lama kemudian, bocah yang kini berumur empat tahun itu keluar bersama dengan ibunya.
"Cantiknya anak papa!" Jungkook memuji tulus, memperhatikan An Na yang memakai mantel hangat berwarna putih. "Papa foto satu kali, ya?"
"Kenapa?" Tanya An Na, menatap papanya dengan mata membulat ingin tau walau tampak tidak senang.
"Untuk kenang-kenangan. Papa tidak boleh pasang foto An ke media sosial, kan?" Sahut Jungkook, mengambil satu foto An Na lalu tersenyum sambil mengusap kepala bocah itu.
"Papa sudah punya banyak foto An," An Na mengingatkan. "Hal yang berlebih itu tidak baik, papa. Dan papa tau, kalau di sosmed banyak orang jahat, kan?"
"Papa akan menyimpannya untuk papa sendiri," sahut Jungkook mencium pipi An Na dalam. "Jangan marah, anak papa!"
"Simpan hp papa! Tidak ada foto-foto lagi!" Kata An Na, memperingatkan.
"Bagaimana kalau foto dengan mama satu kali?" Eunha muncul dan membungkuk di sisi lain An Na. Perempuan itu baru saja kembali dari mengambil barang-barangnya di kamar. Penampilannya pun sudah siap untuk pergi dengan baju berlengan panjang berwarna biru dan rok span panjang berwarna hitam, rambut Eunha di kuncir ke belakang sementara wajahnya di pulas dengan make up tipis.
"Baiklah, foto bertiga saja!" Ucap Jungkook memutuskan. Lelaki itu baru akan mengeluarkan ponselnya lagi saat An Na menghela napas keras, tidak mengatakan apa-apa meski wajahnya cemberut.
Eunha terkekeh lalu mencubit pipi anaknya pelan.
"Baiklah, kita tidak akan berfoto. Ayo kita pergi, dan An, jangan cemberut begitu, oke?" Eunha meraih satu tangan An Na, memberi isyarat pada Jungkook agar mereka lekas meninggalkan rumah.
Malam itu, mereka ada acara private party di sebuah restoran yang sudah di pesan khusus. Acara itu dibuat untuk merayakan kepulangan Jimin serta V dari wajib militer mereka. Tamu yang di undang pun hanya anggota BTS dan Gfriend.
"An, jaketnya mau di pakai atau di lepas?" Eunha bertanya saat mereka sudah sampai di restoran. An Na yang digandeng oleh Jungkook pun mendekat untuk melepaskan mantel yang dipakainya. "Nanti kalau dingin harus dipakai lagi, ya?" Pesan Eunha yang segera diangguki oleh An Na.
Jungkook sedang bersalaman dengan tamu lain, di susul Eunha dan An Na kemudian. Lelaki itu duduk di luar sambil mengobrol dengan Suga saat An Na menghampirinya.
"Sayang, mau makan apa? Mama mana?" Jungkook bertanya, mencium pipi An seolah sudah lama tidak bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Bunny Club (2022) {✓}
FanfictionSiapapun pernah melakukan kesalahan, dan itu hal yang lumrah. Merasa ngeri dengan masalah yang kita timbulkan juga bisa di maklumi, tapi menyakiti orang lain? Apakah itu masih bisa diterima? Kesalahan demi kesalahan, kesakitan demi kesakitan, tapi d...