PENGUMUMIN

69 1 0
                                    

HOLAAAAAAAAA!!!!!!

Gils! Udah berapa lama ya gua hilang dari perwetpetan? Setahun? Dua tahun? Niatnya gua mau hiatus sampe Lucas cb sih wkwk.

Btw, adakah yang masih menunggu kelanjutan cerita ini? Semoga ada yaaaa wkwk. Sebenernya udah dari lama sih gua mau lanjutin ini cerita, tapi ya gitu mungkin karena udah lama ya, jadi gua agak kesusahan menuangkan pikiran gua ke kata-kata. Ditambah.... sebenernya jalan ceritanya melenceng jauh dari apa yang gua rangkai di awal banget gua bikin ini cerita, makanya gua malah jadi agak bingung gimana lanjutinnya gituu...

Nah, setelah gua pertimbangkan baik-baik, demi kelanjutan cerita ini, gua mau revisi mulai dari bab Second Home. Jadi, gua mau hilangin/ubah plot yang tentang perampokan brankas apalah itu. Nanti jalan ceritanya jadi mau gua sesuain lagi sama konsep awal gua.

So, maapin gua ya, Gengs wkwk. Revisi dikit gak ngaruh lah yaa~ Kalian lupain aja kejadian rampok2an itu, oke? Sebagai perminta maafan gua yang tulus ini, gua mau kasih tau sesuatu yang sebenernya gua tau ini gak se'wah' itu.

Funfact: Semua nama yang ada di cerita ini adalah nama asli yang emang beneran ada orangnya gitu. Pemeran utama, pasti gua lah wkwk. Rasyid, beneran crush gua-dulu, Dimas beneran ex-crush yang gua butuh waktu lama banget buat move onnya padahal ngobrol aja kita jarang. Sisanya juga beneran besti, temen gua. Cuma jalan ceritanya aja yang 100% ngarang. Terus Rasyid dulu udah pernah baca cerita ini- kalo gak salah pake akun wp kakaknya- pas statusnya masih crush gua wkwk.

Dah, segini aja ya pengumuminnya- oh ya, itu judul gak typo kok, emang gua pengen jadi Pengumumin aja.

Sekali lagi, maaf karena jadi agak ngaco begini dan makasih banget buat kalian yang masih nunggu cerita ini- kalau ada. See u!!!

Salam hangat penuh cintah,
BluKuala💅

raShitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang