HOLAA!!
NIH AKU DOUBLE UP KALO SAMPEK GA VOTE SM KOMEN KALIAN KEBANGETAN 😩😩Jangan lupa tinggalin jejak ygy (≧▽≦)
Udah ⭐ nya? udah okeyyy, tencu 🪐HAPPY READING
Tuhan maha pengampun, tapi kami tidak -- EAGLES --
***
Gerombolan cowok berbadan tegap lengkap dengan jaket hitam parasut berlambangkan burung elang-- dibawahnya terdapat tulisan Eagles itu terlihat memasuki gerbang KIHS, yang sontak membuat siswa lain menyingkir kala arak-arak pentolan sekolah tersebut mulai memadati parkiran KIHS pagi itu. Tidak berhenti sampai disitu, para Eagles justru sengaja menderukan kuda besi mereka disusul sorak sorai anggota Eagles yang lain, menciptakan kepulan asap yang menambah pekikan histeris semua orang-- khususnya para siswi yang memang mengidolakan geng biang onar tersebut.
"WOOHOOOO!!" Jay bersorak. Cowok yang dikenal periang itu membelokkan motornya bak pembalap handal-- memutar-mutarkan motornya sebelum memarkirkan kendaraannya itu tepat disamping motor Jax.Cowok dengan headband merah yang terikat di kepalanya terkekeh. Dia menghampiri Jay lalu merangkul bahu cowok itu, "gue suka gaya lo." kata Gozy.
Jay melepas ikatan dasi dilehernya, beralih mengikat dasi itu di pergelangan tangan. "siapa dulu? Jayyy!" ujarnya bangga sambil menepuk dadanya dengan kepalan tangan.
Melihat tingkah sang kembaran, Jax hanya menggeleng. Cowok itu selalu ogah-ogahan jika disandingkan dengan Jay. Baginya, dia dan Jay itu ibarat langit dan bumi. Jax berada di kasta tertinggi dan Jay dibawahnya. Sebisa mungkin Jax selalu menghindar atau yang paling sering dia lakukan-- mengalah jika menghadapi sikap Jay. Karena menghadapi Jay hanya akan membuat emosinya naik seketika.
Jay bersiul kala melihat Citra-- adik kelasnya itu berjalan melewati gerombolan Eagles dengan langkah terburu-buru, "Citra!" panggil nya lalu berlari kecil menghampiri gadis itu.
Gadis itu menoleh. "Ya, kak?"
"Chat gue semalem kenapa gak dibales?"
Citra menatap Jay tidak enak. "Maaf, kak. Tapi aku udah punya cowok."
Jay terpaku. Sedetik kemudian mendelik pada teman-temannya yang sudah tertawa bak setan.
Kura-kura lawan kepiting
Aku kira kita something
Gataunya kita nothingPantun dadakan ala Andro ditambah tawa mengejek para Eagles membuat wajah Jay kian keruh. Menahan malu, cowok itu menatap nanar Citra yang sudah berlari menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's me, Another Jessamine
FantasyKisah seorang Jasmine Putri Naysha yang terperangkap dalam tubuh figuran novel yang lemah bernama Jessamine Auriel Sabrina Soedarsono.