22

15.5K 1.6K 228
                                    

HALOOO

Buat yang belum vote part sebelumnya [part 21] tolong vote dulu ya baru bisa baca part ini

Biar sama jumlah semua part pny vote 1k

Spam vote n komen nya dulu coba ☝🏻

MEET EAGLES GANG

MEET EAGLES GANG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING

"Lah, balik lagi lo, Jeff? Gajadi ke apartemen?" ujar Gozy bingung melihat kedatangan Jeffran di markas. Cowok itu terlihat kesal. Dia melempar kunci mobilnya sembarang arah. 

"Gak. Males gue." jawab Jeffran, mendaratkan bokongnya di sofa tepat di sebelah Gozy.

Gozy menoleh. Dia menilik penampilan Jeffran yang masih mengenakan seragam sekolah lengkap. "kenapa lo? Muka lo suram amat. Kek orang abis di tagih utang." ujarnya, tergelak.

Jeffran diam. Terlalu malas menanggapi ocehan Gozy.

"Paling juga abis ketemu nyokapnya." tutur Jax membuat Gozy menoleh ke belakang— melihat Jax yang berdiri beberapa sentimeter dari sebuah papan panah. Cowok itu terlihat fokus membidik dart atau berupa anak panah kecil yang kemudian dia lemparkan ke dart board di depannya.

Tak!

Tepat sasaran.

Gozy bergeming. "Lo tau darimana?" tanyanya.

"Gak tau. Gue nebak aja." ujar Jax, kembali meraih dart yang dia bidik lagi ke papan panah. Dan, kali ini meleset.

Gozy yang melihat itu sontak terbahak.

"Lo harus gue ajarin dulu kayaknya, Jax. Sepuluh dart lo cuma dua doang yang tepat sasaran, yang lainnya meleset."

Jax menoleh tajam. Mengancam Gozy dengan mengacungkan anak panahnya yang dia arahkan pada cowok itu.

Gozy melotot. "Wetttt... santai, Jax. Bercanda doang gue." kata Gozy disertai cengiran lebar.

"Tapi, emang betcul tu si Jax. Gue tadi abis liat story nya Tante Narisa. Baru balik dia dari Inggris. Sama si Marco lagi. Emang kurang ajar tu si Marco, udah tau ceweknya punya suami, masih aja di pepet. Mana sekali pepet dapetnya modelan Tante Narisa lagi, udah cakep, bening, tajir tujuh turunan. Gue kalo jadi dia juga— ARGGG! GOZYY BANGSAAAT!"

Gozy menekan kuat pergelangan kaki Jay yang tengah tiduran di lantai tepat di bawahnya.

"Ji, lepasin anjenggg! Sakit, woi!"

"Jaga omongan lo." desis Gozy pelan pada Jay. Cowok itu melepaskan injakan nya, beralih menendang kaki Jay kuat hingga membuat cowok itu mengerang kesakitan.

It's me, Another JessamineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang