🐱 I GOT YOU 🐱Semoga tau cara nya untuk menghargai karya orang, vote ya.
.
Pagi ini Jaehyun tidak berangkat ke kantor, dia memakai jaket anti peluru nya lalu keluar mengendarai mobil hitam itu menuju ke markas milik nya. Tak selang lama Jaehyun tiba disana, asisten nya dengan setia menunggu Jaehyun menghampiri nya"Siapkan semua keperluan saya, kau jaga markas utama nanti" perintah Jaehyun
"Baik tuan" asisten itu segera pergi dari hadapan Jaehyun sedangkan pria Jung itu berjalan memasuki ruangan nya mengambil beberapa lembar kertas yang berisi data dari target nya.
Jaehyun kembali keluar bersamaan dengan asisten nya yang menyerahkan tas berisi semua keperluan Jaehyun, semua keperluan nya sudah selesai. Mobil hitam itu kembali berjalan menuju arah berlawanan, target pertama nya ada di pusat kota Seoul.
Setelah menempuh tiga puluh menit perjalanan Jaehyun memakai jas nya yang memang sudah di siapkan, membawa salah satu pistol kesayangan nya. Memarkirkan mobil nya di basement mall kemudian melangkahkan kaki nya memasuki mall di mana target nya berada.
Lee Taeyong, pria berwajah anime itu adalah target pertama Jaehyun. Entah apa masalah Taeyong dengan salah satu klien nya sampai membuat orang itu menyewa Jaehyun untuk menghabisi nyawa pria anime itu.
Jaehyun berdiri menjauhi cctv yang berada di mall, di saat dia merasa aman dari intaian cctv kemudian Jaehyun mengeluarkan pistol nya dan membidik tepat ke arah kepala Taeyong.
Peluru itu melesat tanpa ada suara hingga tepat mengenai kepala Taeyong, pria itu langsung tumbang dengan darah yang mengalir dari kepala nya. Jaehyun dengan segera memasukkan pistol nya kemudian berlari tergesa ke arah Taeyong, memasang wajah seolah dia tidak tahu apapun.
"Ada apa ini?" tanya Jaehyun pada orang yang memang berada di sana
"Tuan Lee seperti nya di tembak, kepala nya mengeluarkan darah. Kasihan sekali padahal dia sedang bersama calon istri nya" jelas orang yang tadi Jaehyun tanya
Jaehyun hanya mengangguk, dia paham alasan klien nya meminta untuk menghabisi Taeyong ternyata masalah perasaan.
"Cepat panggilkan ambulans jangan hanya di tonton" seru Jaehyun kemudian salah satu orang di sana menelfon ambulans
Dapat Jaehyun lihat wanita yang sedang memangku kepala Taeyong menangis histeris, Jaehyun merasa kasihan dia pasti sangat kehilangan.
Jaehyun pergi dari sana serta beberapa orang yang juga mulai berlalu, pria berdimple itu mengambil hp nya lalu menekan ikon telfon menghubungi seseorang.
Setelah menunggu beberapa saat sambungan suara itu terhubung, Jaehyun melangkahkan kaki nya ke arah mobil yang berada di basement mall
"Halo bagaimana Jung?" tanya seseorang dari seberang telfon
"Sudah beres" jawab Jaehyun lalu memasuki mobil nya dan pergi dari sana
"Bagus bayaran nya sudah saya transfer penuh"
"Sip" pria Jung itu mematikan telfon nya secara sepihak, tujuan kedua nya adalah Namsan Tower.
Jaehyun melajukan mobil nya ke tempat yang sudah di prediksi oleh klien nya, target nya akan berada di sana saat menjelang makan siang dan akan pergi setelah jam makan siang selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
I GOT YOU「 JOHNJAE 」
Randomseorang pria yang pergi merantau ke Amerika demi bisa hidup mandiri hingga seseorang menyukainya secara diam dan terus mengikutinya hingga pulang ke negara asal, disana lah kehidupan kedua nya di mulai warn!! johnjae area jae sub mpreg gk suka? jau...