22

3.4K 184 1
                                    

🐱 I GOT YOU 🐱

.
Kennath tersenyum menatap bayi yang ada di dekapan istri nya, bayi mungil laki - laki yang kini sedang menyusu dengan tenang. Tangan mungil nya menggenggam tangan besar Kennath membuat laki - laki itu merasakan perasaan hangat.

"Jung Renjun" ucap Kennath

"Jung Renjun?" tanya istri nya

"Iya nama nya Renjun, kau suka?" Kennath menatap istri nya, wanita itu mengangguk menjawab pertanyaan yang di lontarkan suami nya.

Jaehyun, Johnny, Mark dan Jeno pun datang ke rumah sakit yang Kennath kirim beberapa saat lalu. Mereka masih menunggu Kennath dan Zanilia keluar.

Mark duduk bersama Jeno hingga tak lama Kennath keluar bersamaan dengan ranjang Zanilia dan box bayi, Jaehyun menatap ke arah mereka dengan senyum lega.

"Laki - laki atau perempuan yah?" tanya Jaehyun

"Laki - laki" Kennath menjawan, mereka berjalan mengikuti ranjang Zanilia yang di bawa ke ruangan vip sesuai yang Kennath mau.

Jaehyun menatap bayi yang ada di dalam box, tangan nya terulur mengusap tangan mungil sang adik yang sangat halus. Tangan mungil itu tanpa sadar menggenggam jari besar milik Jaehyun, Johnny pun ikut bergabung memperhatikan wajah bayi yang tertidur pulas.

"Siapa nama nya?" tanya Johnny tanpa mengalihkan pandangan nya dari bayi itu

"Jung Renjun" jawab Kennath, pria itu sedang memangku Jeno dengan Mark yamg duduk di samping ayah nya.

"Mark tidak mau lihat adik kamu?" tanya Jaehyun, Mark hanya mengangguk ia menghampiri Jaehyun dan Johnny yang masih melihat Renjun.

Mark menghampiri kakak nya, dia ikut melihat ke arah Renjun yang masih tertidur. Bocah itu tersenyum melihat adik nya yang sangat menggemaskan, tangan yang mungil tapi sangat lembut.

.
.

Malam ini Jeno tidur cepat membuat Johnny dan Jaehyun menjadi bosan, mereka berdua hanya duduk diam sambil melihat siaran tv yang menampilkan berita.

"Maaf mengganggu waktu anda tuan" ucap Lucas yang baru datang sambil membungkukkan tubuh nya lalu kembalu tegak

"Ada apa?" tanya Jaehyun melihat kedatangan Lucas

"Asisten tuan Johnny mengabari saya kalau markas di Amerika kembali di serang oleh kekasih Ten" jawab Lucas, Jaehyun mengerutkan kening nya merasa asing dengan nama yang baru saja di sebutkan Johnny.

"Saya tidak bisa kesana, kau dan yang lain urus mereka" ucap Johnny, Lucas hanya mengangguk lalu ijin pergi dari sana.

"Siapa Ten?" tanya Jaehyun saat Lucas sudah menghilang di balik pintu, Johnny menatap Jaehyun dan dia tersenyum.

"Dia orang yang saya anggap adik sendiri" jawab Johnny

"Lalu? Kenapa kekasih nya menyerang?" kali ini Johnny memilih bungkam, bukan karena dia takut untuk menjelaskan hanya saja dia tidak ingin Jaehyun mengingat kejadian waktu itu yang mengakibatkan bayi mereka tidak selamat.

"Ayo istirahat, sudah malem kasihan twins" ucap Johnny mengalihkan obrolan mereka, Jaehyun hanya mengangguk mengikuti langkah Johnny yang berjalan ke kamar.

Setelah sampai di kamar, Jaehyun merebahkan diri nya di kasur begitu pun dengan Johnny. Pria tinggi itu mengusap perut Jaehyun yang semakin terlihat menonjol hingga dering ponsel mengganggu kegiatan nya.

"Halo pa" ucap Johnny, pria itu masih mengusap perut Jaehyun sambil mendengarkan apa yang papa nya ucap kan.

"Halo Jo, kamu bisa pulang sebentar?" tanya sang papa

I GOT YOU「 JOHNJAE 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang