🐱 I GOT YOU 🐱
Semoga tau cara nya untuk menghargai karya orang, vote ya..
Pagi hari, Jaehyun memakan sarapan nya dengan tenang hingga pesan masuk membuat Jaehyun mengalihkan atensi nya ke handphone yang sedang menyala. Jaehyun membuka dan membaca pesan nya, ternyata para anak buah nya yang sudah berhasil menemukan pelaku nya.
Dengan segera Jaehyun menghabiskan makan nya lalu beranjak dari sana tak lupa membawa tas kerja berisi laptop nya, mobil hitam itu melaju dengan kecepatan sedang menuju perusahaan yang akan ia ambil alih.
Jaehyun memarkirkan mobil nya di basement kemudian melangkahkan kaki jenjang nya memasuki lift, menekan angka 25 dimana ruangan nya berada. Setelah sampai di lantai yang di tuju Jaehyun di hentikan oleh sekretaris nya
"Selamat pagi pak, ini ada hadiah untuk anda" wanita itu menyerahkan kotak kecil kepada Jaehyun
Jaehyun menerima nya sambil mengguncang pelan kotak itu, menatap heran kepada sang sekretaris.
"Ini dari siapa?" tanya Jaehyun
"Saya tidak tahu pak, respsionis yang memberikan nya kepada saya namun dia juga tidak tahu dari siapa" jawab sekretaris nya
"Kau simpan saja dulu jangan sampai hilang" Jaehyun kembali menyerahkan kotak nya dan di terima kembali oleh sekretaris nya.
Pria Jung itu masuk ke dalam ruangan nya duduk lalu mendudukkan diri di kursi nya dan mulai membuka laptop, mengurus semua kekacauan yang ada di kantor. Satu persatu masalah mulai selesai para investor kembali percaya pada perusahaan nya, Jaehyun menghela nafas lega masalah nya terlalu mudah untuk Jaehyun.
Hingga tak terasa waktu menunjukkan jam makan siang Jaehyun hari ini ada janji dan benar saja saat membuka handphone nya ia mendapati pesan Johnny yang mengirimkan lokasi, dengan segera Jaehyun keluar dari ruangan nya dan menuju ke basement.
Mobil sedan hitam itu tiba di tempat yang Johnny kirimkan tadi, Jaehyun melangkahkan kaki nya memasuki cafe mengedarkan pandangan hingga ia menangkap sosok Johnny yang duduk di pojok sambil memainkan hp nya.
Jaehyun menghampiri Johnny kemudian duduk di kursi yang berhadapan dengan Johnny
"Kau menunggu lama?" tanya Jaehyun basa basi
"Baru beberapa menit yang lalu" jawab Johnny sambil meletakkan handphone nya di meja
Jaehyun mengangkat tangan nya memanggil pelayan, tak lama pelayan menghampiri nya sambil membawa note kecil untuk mencatat pesanan
"Saya pesan ice americano, itu saja"
"Baik tuan tunggu sebentar" pelayan itu pergi meninggalkan mereka
Johnny terus memperhatikan Jaehyun dengan senyum kecil yang mungkin tidak akan di sadari oleh Jaehyun, pria Jung yang merasa diri nya di perhatikan pun mendongak manik nya bertemu dengan manik tajam milik Johnny.
Baik Johnny maupun Jaehyun hanya terdiam sambil menatap satu sama lain, hingga kedatangan pelayan ke meja mereka membuat mereka perlahan berdehem dan mengalihkan pandangan ke sembarang arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I GOT YOU「 JOHNJAE 」
Randomseorang pria yang pergi merantau ke Amerika demi bisa hidup mandiri hingga seseorang menyukainya secara diam dan terus mengikutinya hingga pulang ke negara asal, disana lah kehidupan kedua nya di mulai warn!! johnjae area jae sub mpreg gk suka? jau...