15

4.1K 242 8
                                    

🐱 I GOT YOU 🐱

Jangan lupa vote dan komen kalo ada yang aneh ya, ntah lah saya rasa makin kesini makin aneh.

Selamat membaca.

.
Satu bulan adalah waktu yang lama bagi Johnny, pria itu merindukan Jaehyun namun pekerjaan selalu menghalangi nya untuk kembali bertemu dengan sang kekasih. Pria paruh baya itu menghampiri sang anak yang sedang berkutat dengan berkas nya, dia mendudukkan diri nya di kursi yang berada di seberang.

"Kau pulang saja sana ke Korea, papa tau kau merindukan Jaehyun" ucap nya, Johnny mendongakkan kepala nya menatap sang papa yang ada di depan nya.

"Papa serius?" tanya nya memastikan, pria paruh baya itu mengangguk membuat Johnny menyunggingkan senyuman nya.

Dengan segera pria itu berdiri dari tempat nya dan berlari ke arah kamar yang sudah di tempati selama sebulan, dia membereskan keperluan nya yang akan dia bawa ke Korea tak lupa dengan oleh - oleh untuk Jaehyun.

"Pa sampaikan salam ku untuk mama, aku pulang sekarang" Johnny melangkahkan kaki nya setelah mendapat jawaban dari sang papa, pria itu memberikan kunci mobil ke Robert lalu masuk ke dalam mobil.

Robert yang mengerti pun segera masuk ke dalam mobil dan melajukan mobil menuju ke bandara, kemana Lucas? pria itu Johnny suruh pulang lebih awal untuk mengurus kantor yang berada di Korea.

Johnny mengutak - ngatik ponsel nya mencari penerbangan saat itu juga setelah selesai dengan urusan nya dia memperhatikan jalanan yang penuh dengan lalu lalang kendaraan, setelah cukup memakan waktu mobil itu berhenti di bandara.

Robert lebih dulu keluar lalu membuka kursi di bagian penumpang, Johnny keluar dari mobil lalu menatap ke arah Robert yang berdiri.

"Jika ada yang menyerang markas, segera habisi mereka tanpa ampun dan juga urus kantor saya yang disini" ucap Johnny

"Baik tuan" jawab Robert sambil menganggukkan kepala nya pelan, Johnny melangkahkan kaki nya meninggalkan sang asisten kepercayaan papa nya.

.
.

Pagi hari yang sangat menyenangkan setelah sebulan berkutat dengan urusan pekerjaan dan meeting dengan beberapa kolega, Jaehyun memainkan ponsel nya menikmati waktu libur dengan menonton drama yang sedang booming.

Mark masuk ke dalam kamar Jaehyun, menaiki kasur itu lalu membaringkan tubuh gembul nya di samping Jaehyun. Pria Jung itu menatap Mark yang sedang memperhatikan layar televisi, mereka berdua menonton drama dalam diam hingga waktu menunjukkan jam 12.

Mereka berdua melupakan waktu sarapan dan sekarang sudah masuk waktu makan siang, Jaehyun menghentikan drama nya membuat Mark mendongak menatap sang kakak.

"Makan dulu Mark, sudah siang"

"Yah kakak lagi seru"

"Makan dulu nanti nonton lagi" Jaehyun bangkit dari tidur nya begitupun dengan Mark, mereka berdua keluar dari kamar dengan Mark yang menggandeng tangan nya.

"KAKAK MALK" teriak bocah yang sedari tadi duduk anteng di ruang tengah dengan kedua orang tua Mark dan pria tinggi yang menatap Jaehyun.

I GOT YOU「 JOHNJAE 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang