12

3.7K 251 15
                                    

🐱 I GOT YOU 🐱


Jangan lupa vote, kalo ada yang aneh komen aja saya nerima kritsar dari kalian.

.
Jam menunjukkan pukul 2 dini hari, suara tembakkan saling bersahutan. Dua kubu yang saling beradu senjata tanpa ada yang mau mengalah, pria itu mengisi kembali senjata nya dengan peluru yang sudah dia siapkan.

"Bersiaplah untuk kalah hari ini" ucap musuh nya kepada pria itu

"Hanya dalam mimpi mu saya bisa kalah" jawab pria tersebut

Perkelahian kembali terjadi hingga tubuh pria itu terpental saat mendapatkan tendangan di perut nya, darah segar keluar dari mulut nya.

Pria itu segera bangkit saat melihat musuh nya mendekat, dengan pelan pria itu mengeluarkan senjata nya dan melepaskan  timah panas itu tepat mengenai kepala musuh nya.

Pria itu menyeringai saat melihat musuh nya tergeletak dengan darah segar yang keluar dari kepala nya, pria itu berdiri melihat anak buah nya yang mendekat.

"Bereskan semua kekacauan ini dan bakar jangan sampai ada yang tersisa, bawa semua senjata mereka saya akan pulang terlebih dulu" ucap nya dengan nada dingin

"Baik tuan" anak buah itu menundukkan kepala nya memberi hormat pada bos nya

Pria itu melangkahkan kaki nya meninggalkan gudang yang sekarang sudah penuh dengan mayat dan bau anyir dari darah mereka, dia mengendarai mobil nya menjauh dari gudang.

Dia melajukan mobil nya dengan cepat menuju ke rumah karena dia tak ingin istri nya terbangun dan tak menemukan diri nya, setelah sampai di rumah nya dengan segera pria itu membersihkan diri nya tak lupa membuang baju yang tadi dia pakai.

Dia memasuki kamar nya dan dapat di lihat sang istri yang masih tertidur dengan nyenyak, ia merebahkan diri nya di samping sang istri lalu mulai memejamkan mata nya dengan memeluk pinggang ramping istri nya.

.

Pagi - pagi buta Jaehyun terbangun karena haus pria itu mendudukkan diri nya di kasur lalu mengambil minum yang ada di meja nakas, dia melirik ke arah jam masih jam 4. Setelah minum dia kembali merebahkan tubuh nya mencoba untuk tidur kembali namun dering di ponsel nya membuat Jaehyun yang sudah memejamkan mata kembali membuka mata nya, pesan dari nomer tak di kenal.

Jaehyun mengabaikan pesan tersebut dan meletakkan kembali ponsel nya ke nakas, pria itu menatap langit - langit kamar nya yang gelap hingga tak lama mata itu kembali terpejam.

Matahari perlahan menunjukkan cahaya membuat Zanilia terbangun, wanita itu menyingkirkan tangan Kennath dari perut nya. Dia segera keluar dari kamar untuk menyiapkan sarapan, Mark juga terbangun karena merasa haus.

"Markeu mau apa?" tanya Zanilia saat melihat anak nya

"Haus mama" Zanilia mengambilkan minum lalu memberikannya ke Mark

"Markeu duduk di kursi ya, mama mau bikin sarapan" Mark mengangguk lalu menaiki kursi nya

Zanilia kembali berkutat menyiapkan sandwich serta kopi untuk Kennath dan anak sulung nya, Mark merebahkan kepala nya di lipatan tangan sambil memperhatikan sang mama.

"Markeu bangunin kakak sana"

"Iya mama" Mark turun dari kursi nya lalu melangkahkan kaki nya menuju kamar sang kakak.

I GOT YOU「 JOHNJAE 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang