🐱 I GOT YOU 🐱
seperti biasa jangan lupa vote dan kalau ada typo komen aja. sorry kalo aneh
.
Pagi ini Jaehyun kembali datang ke kantor nya dengan memakai baju turtle neck untuk menutupi area leher nya, dia melangkah masuk ke dalam ruangan nya lalu duduk di kursi sambil memperhatikan laptop di depan nya.Karina masuk sambil membawa beberapa berkas lalu meletakkannya ke meja Jaehyun, wanita itu keluar setelah meletakkan berkas nya.
Jaehyun menatap berkas itu lalu membuka nya, membaca isi berkas itu dengan teliti lalu memberikan tanda tangan disana.
.
Di lain sisi tepat nya di markas milik Johnny, pria itu masih betah berada di dalam kamar mengingat kegiatan kemarin bersama Jaehyun. Johnny tersenyum mengingat bagaimana Jaehyun yang pasrah berada di bawah nya, dia menggelengkan kepala nya saat teringat suara Jaehyun yang memanggil nya dengan serak.
Handphone nya berbunyi menandakan ada panggilan yang masuk, Johnny mengambil handphone nya lalu melihat nama si pemanggil. Pria itu mengangkat panggilan nya di saat nama Winter sang sekretaris muncul di layar
"Halo pak selamat pagi" ucap Winter
"Pagi juga, ada apa?"
"Begini pak, ada rapat dengan tetua perusahaan bapak"
"Sekarang?"
"Iya pak"
"Saya akan kesana"
"Baik pak kalau begitu saya tutup telfon nya"
"Hm"
Sambungan itu berakhir, Johnny bergegas membersihkan diri dan memakai pakaian kantor nya. Pria tinggi itu melangkahkan kaki nya menuju mobil yang sudah di sediakan, mendudukkan diri nya lalu mulai menjalankan mobil menuju perusahaan.
Setelah menempuh jarak yang lumayan kini Johnny sudah sampai di perusahaan nya, pria itu melangkahkan kaki nya menuju ke ruangan meeting.
Para tetua yang sudah berada di sana sontak menengok saat ada yang membuka pintu ruangan, Johnny membungkukkan badan nya lalu mendudukkan diri nya di kursi yang ada di sana.
"Jadi gini John" ucap salah satu pria paruh baya yang ada di sana
"Kita ingin kamu segera menikah" Johnny menatap dengan wajah kaget nya
"Menikah? Tapi saya belum ingin menikah" ucap Johnny
"Kamu sudah cukup umur untuk menikah John" Johnny menghela nafas nya sambil memijat pelan kening nya
Tetua disana terus mendesak Johnny untuk menikah bahkan mereka ingin menjodohkan Johnny dengan anak mereka, Johnny berdiri membuat semua yang ada di ruangan itu menatap Johnny.
"Biarkan saya berpikir dulu" ucap Johnny lalu berjalan keluar meninggalkan ruangan itu
Semua tetua disana saling menatap satu sama lain hingga salah satu dari mereka mengajukan sebuah ide yang langsung di setujui oleh semua nya
"Kita cari informasi tentang Johnny pasti dia pernah memiliki hubungan dengan seseorang, lalu kita bawa orang itu kesini" mereka mengangguk lalu satu persatu pergi meninggalkan ruangan.
.
Jaehyun menyandarkan punggung nya ke kursi, kerjaan nya sudah beres dan sekarang dia ingin menikmati waktu free. Pikiran nya kembali mengingat perkataan Johnny, haruskah dia menjawab? Dia belum ingin memiliki hubungan tapi dia juga tidak bisa bohong kalau dia menyukai Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
I GOT YOU「 JOHNJAE 」
Randomseorang pria yang pergi merantau ke Amerika demi bisa hidup mandiri hingga seseorang menyukainya secara diam dan terus mengikutinya hingga pulang ke negara asal, disana lah kehidupan kedua nya di mulai warn!! johnjae area jae sub mpreg gk suka? jau...