🐱 I GOT YOU 🐱
.
Beberapa minggu kemudian Jaehyun belum di perbolehkan untuk berjalan karena nyeri di kaki nya belum hilang, Johnny baru saja pulang dari kantor beberapa saat yang lalu dia menghampiri Jaehyun yang sedang berada di ruang tengah.Pria itu mengusap kepala Jaehyun membuat sang empu nya menengok, Johnny tersenyum lalu mengecup pelan kening Jaehyun.
"Sudah pulang Jo" ucap Jaehyun
"Iya, kamu ngapain disini? kenapa ngga di kamar?" tanya Johnny
"Saya bosan di kamar, apalagi saat kamu kerja" jawab Jaehyun
"Kita adopsi anak saja biar kamu ngga kesepian" usul Johnny, pria itu berfikir sebentar lalu menganggukkan kepala nya.
Johnny berdiri dan mendorong kursi roda milik Jaehyun keluar dari rumah, Jaehyun masuk ke dalam mobil dengan bantuan dari Johnny.
Mereka menjalankan mobil dengan kecepatan sedang menuju ke panti asuhan terdekat, Jaehyun menatap keluar jendela melihat - lihat jalan yang menuju ke panti.
Tak lama mobil itu berhenti di sebuah bangunan yang sederhana namun cukup besar, pintu di samping nya terbuka menampilkan Johnny yang sudah siap dengan kursi roda nya.
Johnny membantu Jaehyun turun dari mobil lalu membawa nya masuk ke dalam panti, ibu panti segera keluar saat ada mobil yang berhenti di area panti.
Mereka berdua tersenyum saat melihat ibu panti yang baru saja keluar, wanita itu menghampiri Johnny dan Jaehyun.
"Kalian mau ngadopsi?" tanya ibu panti, mereka berdua hanya mengangguk.
"Mari masuk" wanita itu berjalan masuk terlebih dulu, Johnny mendorong kursi roda Jaehyun mengikuti ibu panti.
Saat mereka masuk Jaehyun melihat seorang anak yang hanya terdiam melihat teman - teman nya bermain, dia mengkode Johnny untuk menghampiri anak itu.
Melihat Jaehyun yang mengkode dia segera mendorong kursi roda itu mendekati seorang anak, ibu panti hanya diam melihat mereka menghampiri anak yang lumayan pendiam.
"Halo" Jaehyun menyapa anak itu membuat bocah kecil itu mendongak menatap nya, pria berdimple itu mencoba untuk turun dari kursi roda namun Johnny melarang nya.
Anak itu hanya diam tanpa menjawab sapaan dari Jaehyun, sontak Johnny menghampiri anak itu dan berjongkok di depan nya. Dia mengusap surai halus anak itu di sertai senyuman yang membuat bocah mungil itu sedikit menarik sudut bibir nya
"Nama kamu siapa?" tanya Johnny dengan lembut
"Jeno" cicit anak itu dengan suara pelan yang terdengar seperti bisikan
"Jeno ya, saya mau dia" ucap Jaehyun membuat kedua orang berbeda usia itu menengok ke arah nya.
Johnny mengangguk lalu mendekati ibu panti yang masih berdiri di sana, Jeno sedikit senang karena dia tidak akan tinggal di panti lagi namun anak itu masih berharap kedua orang tua nya kembali untuk menjemput.
Jaehyun menarik pelan tangan Jeno, dia tersenyum lebar menampilkan cacat di kedua pipi nya. Jeno menunduk karena belum terbiasa dengan orang baru, namun pria berdimple itu terus mencoba mengajak Jeno berbicara.
"Jeno nanti ikut pulang ya, nanti Jeno sekolah juga" ucap Jaehyun sambil mengusap pelan kepala Jeno, bocah kecil itu hanya mengangguk.
Sambil menunggu Johnny yang sedang mengurus surat adopsi, dia melihat ke sekitar panti yang menurut nya kurang nyaman untuk anak - anak. Jaehyun mengambil ponsel nya lalu menghubungi Jungwoo, asisten nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I GOT YOU「 JOHNJAE 」
Randomseorang pria yang pergi merantau ke Amerika demi bisa hidup mandiri hingga seseorang menyukainya secara diam dan terus mengikutinya hingga pulang ke negara asal, disana lah kehidupan kedua nya di mulai warn!! johnjae area jae sub mpreg gk suka? jau...