s2 - 28

2K 89 5
                                    

🍑 I GOT YOU - JOHNJAE 🍑

.
Satu minggu setelah memeriksakan kandungan nya kini Jeffry dan Johan sedang menuju bandara untuk berangkat ke rumah orang tua Johan, si sulung dan si kembar mereka tinggal di rumah karena mengurus kantor sang daddy.

Johan membantu sang submisiv untuk masuk ke dalam pesawat pribadi milik nya, dia tidak menggunakan pesawat umum karena takut Jeffry tidak nyaman belum lagi perjalanan yang lumayan memakan waktu yang lama.

"Mau duduk apa ke kamar pribadi aja?" tanya Johan

"Kamar aja Jo, saya mau tiduran" jawab Jeffry, Johan membawa Jeffry ke dalam kamar pribadi yang berada di dalam pesawat nya.

Jeffry membaringkan diri nya mengistirahatkan pinggang nya yang terasa lelah karena duduk di mobil tadi, Johan turut membaringkan diri nya di samping Jeffry sembari mengusap perut buncit itu dengan pelan.

"Dia sudah bisa bergerak ya?" tanya Johan

"Sedikit - sedikit" jawab Jeffry

"Pantesan saya rasain gerakan" ucap Johan, mereka memejamkan mata saat pesawat sudah mulai take off.

"Saya lapar" celetuk Jeffry

"Arsen suka makan ya, perasaan baru aja makan kamu bae" sahut Johan, namun pria itu tetap memanggil pramugari untuk mengambilkan makanan.

"Ya ngga tau nih anak kamu" Jeffry mendudukkan diri nya lalu bersandar sembari meluruskan kaki nya, berat badan nya bertambah karena terus makan.

"Gemes kamu jadi gembul" ucap Johan sembari mengusap pipi gembul Jeffry.

"Permisi tuan ini makanan nya" ucap pramugari sembari membawakan makanan serta minuman untuk Johan dan Jeffry.

"Terimakasih" ucap Johan, dia mengambil makanan itu lalu memberikan nya kepada Jeffry.

Setelah menempuh waktu yang lunayan lama kini Jeffry dan Johan sudah menginjakkan kaki mereka di negara orang tua Johan, mobil milik keluarga nya sudah berada di depan tangga pesawat menunggu kedatangan mereka.

Jeffry masuk ke dalam mobil begitu pula dengan Johan, mobil itu melaju meninggalkan area bandara untuk menuju ke kediaman keluarga Salazar.

Jeffry menyenderkan kepala nya ke bahu Johan sembari memejamkan mata nya karena merasa lelah, dengan reflek Johan memeluk bahu Jeffry dan mengusap kepala itu dengan pelan.

"Tidur aja kalo cape" ucap Johan, anggukan pelan ia dapatkan dari pria yang kini sedang menyamankan posisi nya.

Tak lama suara dengkuran halus mulai terdengar, Johan menunduk menatap wajah lelah Jeffry yang sudah tertidur di pelukan nya.

Dia memeluk Jeffry dengan erat memberikan kenyamanan agar pria manis itu merasa nyaman, sang supir hanya menatap kemesraan sang majikan dari kaca yang berada di atas.

Beberapa menit kemudian mobil itu berhenti di pekarangan rumah Salazar, salah satu penjaga di sana membuka pintu penumpan membiarkan Johan turun sembari menggendong tubuh Jeffry yang tertidur.

"Bawa masuk koper saya" ucap Johan kemudian dia berjalan masuk, Adib sang papa yang berada di ruang tengah langsung menyambut kedatangan sang anak dan menantu nya.

I GOT YOU「 JOHNJAE 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang