16

4K 235 6
                                    

🐱 I GOT YOU 🐱

.
Pukul 3 dini hari Johnny dan Jaehyun baru saja selesai mandi, mereka membaringkan tubuh nya ke kasur yang baru saja berganti sprei. Johnny menarik tubuh Jaehyun ke dalam pelukan nya lalu mengusap pelan kepala yang bersandar di dada nya, Jaehyun menyamankan diri nya di pelukan Johnny dan mulai memejamkan mata nya saat merasakan usapan di kepala nya.

Johnny menunduk memperhatikan wajah Jaehyun yang terpejam, tangan nya masih setia mengusap kepala pria yang ada di pelukan nya. Pria tinggi itu mengambil ponsel nya lalu mengirimkan pesan kepada Lucas untuk membeli rumah, setelah itu dia kembali memperhatikan wajah Jaehyun.

Dia tersenyum melihat sang kekasih yang sudah tertidur nyaman di pelukan nya, tangan Johnny mengusap pelan bahu Jaehyun yang memiliki bercak merah karena ulah nya.

Beberapa menit kemudian dia memejamkan mata nya menyusul Jaehyun yang sudah tertidur nyenyak, pria berdimple itu menggeliat pelan lalu memeluk Johnny dan kembali tertidur.

Sedangkan di tempat Lucas, pria itu sedang menggerutu karena ulah bos nya. Bagaimana tidak, bos nya menyuruh dia membeli rumah di jam segini. Dari pada pusing mencari rumah lebih baik dia tidur kembali, masalah rumah bisa dia cari saat sudah pagi.

.

Sinar matahari mulai mengintip dari tirai jendela mencoba mengusik tidur dua pemuda yang saling memeluk satu sama lain, salah satu nya mengerutkan kening saat sinar matahari membuatnya merasa silau.

Johnny membuka mata nya karena terganggu, melihat ke arah jam yang ada di dinding kamar. Jam sudah menunjukkan pukul 10 namun pemuda yang berada di pelukan nya masih betah tertidur, pria itu mencoba menurunkan tangan Jaehyun yang memeluk nya.

Setelah berhasil menurunkan tangan Jaehyun dengan segera dia menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan diri nya, beberapa menit kemudian Johnny keluar dari kamar mandi ia melirik ke arah kasur dan melihat pria berdimple sedang duduk.

"Mandilah dulu Jae, saya akan pesan makanan" ucap Johnny sambil mengeringkan wajah nya, Jaehyun mengangguk lalu melangkahkan kaki nya menuju ke kamar mandi.

Johnny mengambil ponsel nya membaca pesan dari Lucas lalu memesan makanan untuk nya dan juga Jaehyun, setelah beberapa menit makanan pesanan nya datang bersamaan dengan jaehyun yang baru keluar dari kamar mandi.

"Makan dulu sini, setelah ini kita pulang" ucap Johnny sambil meletakkan makanan nya di meja

"Pulang ke rumah siapa?" tanya Jaehyun lalu mendudukkan diri nya di sofa

"Rumah kita, saya sudah membeli rumah" jawab Johnny, dia menyodorkan makanan serta minum ke arah Jaehyun.

Jaehyun hanya mengangguk lalu mulai memakan makanan nya begitu pun dengan Johnny, suara dering ponsel terdengar dari arah nakas Jaehyun berdiri mengambil ponsel yang menyala.

"Ponsel mu Jo" ucap Jaehyun lalu menyerahkan ponsel itu ke pemilik nya, Johnny menerima ponsel nya lalu mengangkat panggilan tidak lupa mengeraskan suara nya.

"Halo"

"Maaf mengganggu waktu anda tuan"

"Ada apa?"

"Saya sudah mengurus pembelian rumah beserta tanah seperti yang anda suruh"

"Kirimkan alamat nya, saya sama Jaehyun akan ke sana"

"Baik tuan" Johnny memutuskan panggilan lalu menatap ke arah Jaehyun yang sedang minum.

"Sudah selesai? Ayo kita lihat rumah nya" ucap Johnny, pria berdimple itu mengangguk lalu mengikuti langkah Johnny keluar dari kamar dan menuju ke mobil.

I GOT YOU「 JOHNJAE 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang