13

3.6K 247 3
                                    

🐱 I GOT YOU 🐱

Happy new year, kemarin lupa update jadi sebagai ganti nya hari ini double update. kalo aneh dan ada typo komen aja

.
Sore hari adalah waktu yang tepat untuk bersantai sambil menikmati matahari tenggelam, Jaehyun duduk di kursi yang berada di rooftop sambil menunggu informasi dari anak buah nya.

Waktu terus berjalan, sinar senja pun menghiasi langit membuat Jaehyun menatap langit dengan senyum kecil menghiasi wajah nya hingga dering ponsel mengalihkan pandangan Jaehyun.

"Saya akan kesana" ucap Jaehyun lalu mematikan sambungan telfon, pria itu melangkahkan kaki keluar dari rooftop.

Jaehyun dengan terburu menuju ke arah mobil nya mengabaikan Kennath yang memperhatikan dengan heran, mobil sedan hitam itu melaju dengan cepat menuju ke arah markas pribadi nya.

Sementara di lain sisi Ten sedang duduk di sofa apartement sambil membaca informasi tentang Jaehyun dan Johnny, dia meremas kertas nya hingga kusut.

"Jadi Johnny berpacaran dengan Jaehyun?" tanya Ten

"Benar tuan, mereka baru resmi beberapa minggu yang lalu" jawab asisten kepercayaan nya

"Tidak boleh ada yang memiliki Johnny kecuali Ten" ucap Ten sambil menatap televisi di depan nya

Ponsel Ten berdering dengan segera pria itu mengecek nama pemanggil nya, kening Ten berkerut saat nomer asing menelfon nya namun tetap dia angkat.

"Halo?"

"Halo Ten Lee"

"Siapa?" tanya Ten

"Kim Jongin, pemimpin perusahaan Kim Company"

"Ada apa anda menghubungi saya"

"Saya ingin kamu habisi Jung Jaehyun, jangan khawatir masalah bayaran"

Ten menyeringai mendengar perkataan Jongin, pria itu menjawab 'ya' setelah itu memutuskan panggilan telfon mereka.

"Cari tahu sekarang Jaehyun ada dimana" suruh Ten pada asisten nya yang setia berdiri di samping sofa

"Baik tuan"

.
.

Johnny menyandarkan punggung nya di kepala ranjang perasaan nya tiba - tiba menjadi gelisah, dia takut hal buruk terjadi pada Jaehyun. Pria tinggi itu mengambil ponsel nya dan mendial nomer Jaehyun, panggilan itu tak di angkat namun Johnny terus menghubungi Jaehyun.

Pria itu semakin gelisah ketika tak ada satu pun panggilan yang di jawab, Johnny menghubungi Lucas sang asisten untuk mencari tau keberadaan Jaehyun.

Waktu terus berjalan hari semakin malam namun Jaehyun belum juga menyelesaikan tugas nya untuk membantai musuh, Jaehyun mengisi kembali peluru di senjata lalu kembali menembaki musuh secara brutal.

Dorr

Dorr

Dorr

"Akh! Sialan" Jaehyun mengerang saat bahu nya terkena tembakan musuh, dia menembaki semua musuh yang tersisa hingga gudang kosong itu menjadi lautan darah.

"Tuan Jaehyun!" seru Jungwoo menghampiri bos nya yang terluka

"Bagaimana?" tanya Jaehyun pada Jungwoo

I GOT YOU「 JOHNJAE 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang