🐱 I GOT YOU 🐱
.
Hari - hari berganti minggu dan minggu berganti bulan kehidupan Johnny dan keluarga nya baik - baik saja di tambah sebentar lagi kedua malaikat kecil nya akan segera lahir, Johnny menggenggam tangan Jaehyun sambil menunggu dokter yang akan melakukan operasi.Ya, Johnny dan Jaehyun saat ini sedang berada di rumah sakit setelah pria Jung itu mengeluh sakit perut. Siang itu juga Johnny menitipkan Jeno ke kakak nya sedangkan dia berangkat membawa Jaehyun ke rumah sakit.
Di luar ruangan tempat Jaehyun operasi, kedua orang tua Jaehyun dan kakak Johnny terus menenangkan Jeno yang menangis karena papa dan daddy nya tak kunjung keluar.
Hingga suara derap langkah kaki mengalihkan atensi mereka semua yang terduduk di ruang tunggu, di lorong rumah sakit seorang wanita dan lelaki paruh baya namun masih terlihat berwibawa sedang berjalan ke arah mereka dengan tatapan datar.
"Papa" ucap Lily selaku kakak Johnny
"Bagaimana keadaan menantu dan cucu saya?" tanya Adib, orang yang baru saja tiba dengan istri nya.
"Masih di dalam" jawab Kennath, pria paruh baya itu menatap ke arah Kennath salah satu orang yang dulu selalu ada bersama nya.
"Kennath" ucap Adib sambil memeluk tubuh Kennath yang sekarang sudah menjadi besan nya.
"Apa kabar bang" Kennath membalas pelukan Adib, salah satu orang yang Kennath anggap sebagai abang nya sendiri.
"Seperti yang kamu lihat, ternyata kamu benar - benar merawat Jaehyun dengan baik ya" ucap lelaki itu, membuat mereka semua yang berada di sana menatap bingung.
Jeno yang tidak tahu menahu sama dua orang yang baru saja memeluk kakek nya secara perlahan memeluk kaki sang kakek dan menyembunyikan wajah nya di kaki pria itu.
Kennath dan Adib melihat ke arah bawah, mereka menemukan bocah kecil yang kembali sesenggukan. Adib dengan spontan berjongkok dan menggendong tubuh gembul Jeno membuat anak itu terkejut dan tanpa sadar menangis lebih kencang.
"Anak siapa ini kok nangis" ucap Adib, memang dasar nya papa dan anak pasti memiliki kesamaan. Jeno seketika diam ketika menurut nya suara Adib mirip seperti sang daddy, dengan tangan mungil nya dia mengusap air mata di pipi nya lalu menatap Adib.
"Dia anak angkat Johnny dan Jaehyun pa" ucap Lily, Adib kembali menatap Jeno membuat anak kecil itu kembali cemberut dan sudah siap untuk menangis kembali.
"Siapa nama mu?" tanya Adib sambil membenarkan rambut Jeno yang lepek karena keringat.
"Jeno" jawab anak itu dengan suara pelan
"Jeno kenapa nangis?" tanya nya lagi, salah satu wanita disana yang berstatus ibu Johnny pun tersenyum melihat sang suami yang terlihat senang dengan kehadiran Jeno.
"Nono di tinggal daddy, kata daddy papa sakit" anak itu menjawab dan kembali menangis membuat Adib menepuk pelan punggung Jeno agar anak itu diam.
Mendengar keributan di luar dan tangisan Jeno, Johnny yang sudah selesai menemani Jaehyun operasi pun segera keluar untuk menenangkan anak nya. Saat dia keluar, betapa terkejut nya dia ketika menemukan papa dan ibu nya yang juga berada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I GOT YOU「 JOHNJAE 」
Randomseorang pria yang pergi merantau ke Amerika demi bisa hidup mandiri hingga seseorang menyukainya secara diam dan terus mengikutinya hingga pulang ke negara asal, disana lah kehidupan kedua nya di mulai warn!! johnjae area jae sub mpreg gk suka? jau...