🐱 I GOT YOU 🐱
.
Pagi hari ini Jaehyun kembali melakukan aktivitas nya mengurus kembar dan juga Jeno, sedikit bersyukur karena Johnny sudah sembuh setelah lama bermanja dengan kasur nya. Mereka menikmati waktu bersama sambil mengawasi Jeno dan kembar."Jo, saya ke minimarket depan sebentar susu kembar habis" ucap Jaehyun
"Jangan lama ya" sahut Johnny, Jaehyun mengangguk lalu mengambil dompet nya dan berjalan keluar.
Johnny kembali bermain dengan Jeno dan kembar yang hanya menampilkan tatapan polos mereka saat melihat sang daddy dan kakak nya, Jeno terus memperhatikan kedua adik nya sambil memainkan jari mungil itu hingga tangan nya di genggam.
"Daddy lihat, jari Nono di genggam Nana sama Jaem" ucap Jeno dengan antusias, Johnny hanya tersenyum sambil mengusap pelan kepala anak nya.
"Itu berarti Nana sama Jaem suka sama Nono karena Nono kakak" ucap Johnny, bocah itu mengangguk semangat sambil terus menerus menampilkan senyuman yang membuat ke dua mata nya menghilang.
Di lain tempat Jaehyun sedang membeli beberapa kotak susu untuk kembar tidak lupa dengan cemilan dan susu pisang kesukaan Jeno, ia juga membeli madu dan roti untuk sarapan.
Saat sudah selesai membayar di kasir Jaehyun pun keluar, berjalan menuju rumah nya yang tidak terlalu jauh dari tempat nya berbelanja.
Beberapa orang mengikuti langkah Jaehyun membuat pria Jung itu mempercepat jalan nya, namun saat dia akan membuka gerbang rumah nya sebuah sarung tangan lebih dulu menutup mulut serta hidung nya.
Jaehyun menjatuhkan belanjaan nya di susul dengan tubuh nya yang limbung dan semua nya menjadi gelap, sebelum ia pingsan Jaehyun lebih dulu menekan bel yang berada di sana.
Beberapa orang itu pun segera mengangkat tubuh Jaehyun menuju mobil mereka yang terparkir tidak terlalu jauh, mereka memasukkan Jaehyun lalu membawa nya pergi.
Penjaga di rumah Johnny segera membuka gerbang saat mendengar suara bel tetapi saat ia membuka nya tidak ada satu orang pun yang berdiri di depan, kecuali plastik belanjaan dan dompet milik Jaehyun.
Tanpa curiga penjaga itu pun membawa belanjaan Jaehyun dan dompet nya ke dalam menghampiri Johnny yang sedang bermain dengan Jeno, ia meletakkan belanjaan di samping meja lalu membungkuk sebentar.
"Maaf tuan ini belanjaan dan dompet tuan Jaehyun" ucap penjaga itu
"Jaehyun nya mana?" tanya Johnny
"Saya tidak melihat tuan Jaehyun, saya menemukan ini tergelatak di depan gerbang tuan" mendengar ucapan dari penjaga seketika Johnny langsung berdiri dan mengubah raut wajah nya menjadi khawatir
"Bagaimana bisa?! Lihat cctv depan gerbang dan cari Jaehyun" ucap Johnny, pemjaga itu pun mengangguk lalu langsung bergegas menuju ke ruangan untuk melihat rekaman cctv.
Johnny menelfon sang kakak untuk membawa Jeno selama dia mencari Jaehyun, Lily yang kebetulan sedang di jalan baru pulang dari mall langsung bergegas ke rumah sang adik. Mereka masuk menemukan Johnny yang sedang duduk dengan gelisah.
"John" ucap Lily, Johnny yang mendengar suara kakak nya langsung menengok ke arah pintu
"Kak, Jo titip Jeno sama kembar dulu ya" sahut Johnny cepat tanpa basa basi.
"Kamu mau kemana?" tanya Lily
"Jaehyun di culik"
"Astaga, ya sudah kamu cari sana biar kakak bawa Jeno sama kembar ke rumah kakak" ucap Lily, Johnny pun mengangguk lalu mencium kening Jeno sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I GOT YOU「 JOHNJAE 」
Randomseorang pria yang pergi merantau ke Amerika demi bisa hidup mandiri hingga seseorang menyukainya secara diam dan terus mengikutinya hingga pulang ke negara asal, disana lah kehidupan kedua nya di mulai warn!! johnjae area jae sub mpreg gk suka? jau...