🐱 I GOT YOU 🐱
sedikit adegan 18+ tapi tidak sampai 21+semoga tau cara nya untuk menghargai karya orang, vote ya.
.
Pagi hari yang cerah kembali suram saat pria Jung melihat Mingyu duduk di kursi yang berada di ruangan Markas nya, semalaman Jaehyun mengerjakaan tugas dari sang ayah dan saat selesai pagi ini pria itu justru melihat mantan.Jaehyun melangkahkan kaki nya keluar setelah meletakkan tas milik nya ke atas meja, Mingyu yang melihat Jaehyun keluar pun lantas berdiri dan mengikuti arah langkah Jaehyun.
Pria Jung itu melepaskan jas hitam nya yang kotor karena darah dan mengambil kaos yang memang sengaja ia taruh di sana untuk berganti baju setelah bertugas, jas kotor itu ia letakkan ke dalam keranjang yang berada di samping loker baju milik nya.
Mingyu terus memperhatikan pergerakan Jaehyun dan terus mengikuti nya hingga saat ia akan ikut ke kamar mandi dengan cepat pintu itu tertutup, Jaehyun keluar dengan keadaan yang sudah bersih ia hanya diam saat Mingyu terus mengikuti nya.
Jaehyun berhenti di depan loker nya karena Mingyu yang mengurung nya dengan ke dua tangan pria itu, Jaehyun diam sambil memutar bola mata nya malas. Mingyu memutar tubuh Jaehyun hingga menghadap nya lalu memepetkan tubuh nya ke Jaehyun membuat pria berdimple itu mundur hingga menabrak loker nya
"Jangan macam - macam Kim Mingyu" desis Jaehyun saat Mingyu memajukan kepala nya
"Hanya satu macam sayang" bisik Mingyu tepat di depan bibir Jaehyun, tangan pria itu menahan kedua tangan Jaehyun ke atas
"Lepas sialan" Jaehyun mencoba melepas tangan nya dari Mingyu namun tidak berhasil, entah Jaehyun yang kelelahan atau Mingyu yang tenaga nya lebih kuat.
Mingyu memajukan tubuh nya memangkas jarak yang ada hingga tubuh nya benar - benar menempel dengan Jaehyun, pria itu memiringkan kepala nya lalu menempelkan bibir nya ke bibir Jaehyun.
Jaehyun mencoba melepaskan ciuman nya namun tidak bisa, Mingyu melumat bibir Jaehyun dengan kasar sedangkan Jaehyun menutup mulut nya dengan rapat. Karena gemas Mingyu menggigit kuat bibir Jaehyun
"Akh!" Jaehyun membuka mulut nya dan itu adalah kesempatan Mingyu untuk melesatkan lidah nya mengabsen setiap inci dalam mulut Jaehyun
Lidah pria itu melilit lidah Jaehyun, menghisap nya kuat sembari menggigit nya dengan pelan. Tangan Mingyu tak tinggal diam ia memasukkan nya tangan nya ke dalam baju Jaehyun, mengusap pelan pinggang hingga dada Jaehyun.
Jaehyun menutup mata sembari mengepalkan tangan nya dengan kuat, dia mencoba untuk tidak terpancing nafsu yang Mingyu buat namun seakan bisa membaca pikiran Jaehyun tangan Mingyu pun mulai memilin nipple milik Jaehyun.
Jaehyun mencoba bergerak namun sial karena sentuhan Mingyu tubuh nya mendadak lemas, melihat Jaehyun yang mulai lemas Mingyu kembali memainkan nipple Jaehyun memilin dan menarik nya dengan gemas hingga kedua nipple itu menegang.
Ciuman itu turun menuju leher putih Jaehyun mencium nya lalu menggigit nya dengan gemas tak lupa hisapan yang menyebabkan bercak merah yang sangat kontras di kulit Jaehyun, sedangkan pria Jung itu hanya menggigit bibir nya untuk menahan suara yang mungkin membuat Mingyu makin menggila.
'Johnny' ntah kenapa nama itu terlintas di otak Jaehyun, dia berharap Johnny datang dan menyelamatkan nya dari Mingyu.
Di sisi lain, Johnny tidak bisa menghubungi Jaehyun jadi pria tinggi itu berniat akan pergi ke markas Jaehyun yang berada di hutan sambil membawa kotak berisi senjata untuk Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
I GOT YOU「 JOHNJAE 」
Randomseorang pria yang pergi merantau ke Amerika demi bisa hidup mandiri hingga seseorang menyukainya secara diam dan terus mengikutinya hingga pulang ke negara asal, disana lah kehidupan kedua nya di mulai warn!! johnjae area jae sub mpreg gk suka? jau...