24

3K 137 3
                                    

🐱 I GOT YOU 🐱

.
Beberapa hari kemudian Jaehyun dan kembar sudah di perbolehkan untuk pulang, Kennath dan kedua orang tua Johnny pun datang ke rumah sakit untuk membantu Johnny membawa pulang kembar dan Jeno.

Jaemin dan Karina di bawa oleh kedua orang tua Johnny sedangkan Jeno ikut dengan Kennath, Johnny membantu Jaehyun berjalan menuju parkiran. Setelah mendekati mobil nya Johnny membukakan pintu untuk Jaehyun sedangkan ia memasukkan baju kotor mereka.

Johnny masuk ke dalam bangku kemudi lalu menjalankan mobil itu pergi dari area rumah sakit, Jaehyun hanya diam sambil memperhatikan jalan yang tidak terlalu ramai.

"Kamu beli makanan dulu gak?" tanya Johnny tanpa mengalihkan pandangan nya

"Ngga ah" jawab Jaehyun

Johnny hanya mengangguk lalu memarkirkan mobil nya di garasi rumah milik nya, dia keluar terlebih dahulu lalu membantu Jaehyun untuk keluar. Dia memapah pria Jung itu menuju kamar dimana si kembar di tidur kan.

Adib dan Elena hanya tersenyum melihat putra nya yang kini sudah semakin dewasa dan bisa mengurus keluarga kecil nya, Elena mengusap mata nya karena terharu melihat anak nya yang sangat menyayangi pujaan hati pilihan sendiri.

Johnny kembali turun setelah Jaehyun dan kembar sudah beristirahat di kamar, dia menghampiri papa dan mama nya yang sedang duduk di sofa ruang tengah. Pria tinggi itu mendudukkan diri nya di sofa depan papa nya.

"Papa sama mama disini lama gak?" tanya Johnny

"Lumayan lama kaya nya, lagian disana ngga ada kerjaan" jawab Adib sang papa

"Ya sudah kalian tinggal disini aja sekalian jagain Jaehyun selama Jo ke kantor" ucap pria tinggi itu lagi "Bi, bikinin kopi dua sama teh" lanjut Johnny saat melihat salah satu maid lewat.

"Baik tuan" maid itu pun segera bergegas ke dapur untuk membuatkan kopi dan teh yang Johnny minta.

"DADDY!" teriak bocah dari arah pintu, Johnny mengalihkan pandangan nya ke pintu melihat bocah gembul yang sedang berlari ke arah nya diikuti Kennath di belakang.

"Awas jatuh Nono" ucap Johnny sambil menangkap tubuh gembul anak nya

"Papa mana?" tanya nya

"Di kamar sama adek bayi" jawab Johnny

"John saya pulang dulu sekalian jemput Mark pulang" ucap Kennath

"Iya yah hati - hati" ucap Johnny yang hanya di balas anggukan oleh Kennath.

"Dia masih sama ya dari dulu ngga pernah berubah" ucap Adib tiba - tiba sambil memandang punggung Kennath yang hilang terhalang pintu.

"Iya, Kennath tidak pernah berubah" sahut Elena, Johnny hanya menatap kedua orang tua nya bingung.

"Daddy, Nono mau bobo sama papa" ucap Jeno, anak itu berkali - kali menguap sambil mengusap mata nya dengan tangan nya yang mungil.

"Ngga mau bobo sama kakek?" tanya Adib, anak itu hanya menggelengkan kepala nya lalu bersandar di dada sang daddy.

"Ya sudah, bawa Jeno tidur dulu Jo mama sama papa mau ke rumah kakak kamu dulu kangen sama Haechan" ucap Elena

"Iya, kalian hati - hati di jalan Jo mau tidurin Jeno dulu" sahut Johnny, kedua orang tua itu beranjak dari sofa lalu berjalan keluar.

Johnny ikut beranjak dari sana sambil menggendong Jeno, dia membawa anak itu ke kamar nya dan Jaehyun. Jaehyun yang memang masih terjaga pun melihat ke arah pintu saat melihat siluet Johnny.

I GOT YOU「 JOHNJAE 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang