🐱 I GOT YOU 🐱
kalo ada typo komen.
.
Satu minggu mereka memiliki hubungan namun tidak ada yang tau kecuali keluarga mereka, pagi ini Jaehyun berangkat ke kantor di antar Johnny lagi pria Jung itu sedang malas membawa mobil sendiri jadi dia meminta tolong pada pria tinggi itu."Nanti setelah kerjaan selesai saya ke kantor kamu" ucap Jaehyun
"Biar saya yang ke kantor kamu"
"Saya pengen lihat kantor kamu, jadi biar saya yang kesana"
"Yaudah kalau gitu saya berangkat dulu"
"Ya hati - hati"
Johnny melajukan mobil nya meninggalkan kantor milik Jaehyun, pria Jung itu melangkahkan kaki nya masuk ke dalam gedung kantor nya.
Semua karyawan yang melihat kedatangan Jaehyun sontak menunduk sambil memberi salam, Jaehyun hanya mengangguk lalu masuk ke dalam lift dan menekan angka menuju ruangan nya.
Jaehyun memainkan ponsel nya sambil membalas pesan dari Johnny dan beberapa teman nya, lift berhenti di lantai yang Jaehyun tuju. Pintu lift terbuka dengan segera Jaehyun melangkahkan kaki nya masuk ke dalam ruangan, pria Jung itu mendudukkan diri nya di kursi lalu mengecek email yang masuk.
"Karina bawakan kopi ke ruangan saya" ucap Jaehyun, Karina yang mendengar suara atasan nya langsung menuju ke kantin kantor untuk mengambil jatah kopi bos nya
Sebuah telfon masuk ke ponsel milik Jaehyun, pria itu mengangkat panggilan dari Kennath. Karina masuk ke dalam ruangan Jaehyun sambil membawa segelad kopi, wanita itu tidak bersuara saat tau Jaehyun sedang membicarakan hal penting dengan bos besar.
Jaehyun kembali meletakkan ponsel nya ke meja lalu mengambil kopi dan meminum nya pelan, ia kembali melanjutkan pekerjaan nya yang sempat tertunda.
.
Pria manis itu memasuki gedung kantor milik sang kekasih, dia berhenti di tempat resepsionis menanyakan ruangan sang atasan.
"Permisi ruangan bos anda di lantai berapa?" ucap nya
"Anda siapa?"
"Saya calon tunangan nya"
"Oh ruangan bos ada di lantai 26"
"Terimakasih"
Dia kembali melangkahkan kaki nya masuk ke dalam lift dan menekan angka 26, pria itu membenarkan baju dan rambut nya lalu di saat lift itu berhenti dan pintu nya terbuka ia melangkahkan kaki nya masuk ke dalam ruangan kekasih nya.
Merasa ada yang membuka pintu ruangan nya pria itu mendongak menatap otang yang baru saja masuk, mata nya melotot karena kaget.
"Kau"
"Halo John"
"Kenapa bisa tau saya ada di sini Ten"
Ten, pria itu terkekeh lalu mendudukkan diri nya di kursi depan Johnny. Tangan lentik nya terlipat di atas meja, dia memperhatikan wajah Johnny yang masih terlihat terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I GOT YOU「 JOHNJAE 」
Randomseorang pria yang pergi merantau ke Amerika demi bisa hidup mandiri hingga seseorang menyukainya secara diam dan terus mengikutinya hingga pulang ke negara asal, disana lah kehidupan kedua nya di mulai warn!! johnjae area jae sub mpreg gk suka? jau...