9

4.7K 284 13
                                    


🐱 I GOT YOU 🐱

Semoga tau cara nya untuk menghargai karya orang, vote ya. kalo ada typo komen aja


.

.
Siang hari yang terik tak membangun kan dua manusia yang masih betah mengarungi mimpi sambil berpelukan satu sama lain, Johnny menggeliat pelan saat sinar matahari mengintip dari balik gorden nya.

Pria itu membuka mata merasakan ada yang memeluk pinggang nya, Johnny menunduk memperhatikan Jaehyun yang masih betah berada di dalam dunia mimpi nya. Johnny menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah Jaehyun, melihat ke arah jam yang sudah menunjukkan angka dua belas.

Wajar jam segini mereka masih tidur kegiatan semalam baru selesai jam enam pagi tadi, semalaman Johnny terus menggempur Jaehyun sampai suara pria Jung itu habis.

Jaehyun menggeliat pelan lalu kembali menyandarkan kepala nya ke dada bidang Johnny, Johnny yang melihat itu hanya tersenyum sambil mengusap pelan punggung polos Jaehyun.

Dia kembali memejamkan mata nya memasuki dunia mimpi nya kembali dengan Jaehyun yang masih berada di pelukan nya, mereka kembali tidur masih dengan tubuh polos yang tertutup selimut. Mari berdoa semoga bangun nanti Jaehyun tidak di gempur Johnny lagi.

.

Lily mencari adik nya di sekitar rumah namun tidak ada, telfon nya juga tidak di angkat begitu pula dengan mobil Johnny yang tidak ada di garasi. Apa Johnny tidak pulang? pikir Lily

"Kamu kenapa?" tanya Alex saat memperhatikan wajah istri nya

"Johnny tidak pulang?" Lily balik bertanya dan di jawab anggukan oleh Alex

"Jam segini dia belum pulang, ini udah jam satu siang" Lily mendudukkan diri nya di samping Alex sambil menyandarkan kepala nya di dada suami nya.

Alex mengusap pelan rambut sang istri sambil memperhatikan Haechan yang sedang asik dengan mainan nya

"Paling Johnny lagi sama Jaehyun" ucap Alex asal

"Awas aja kalo sampe bikin anak orang bunting, akan aku pukul pakai sapu" Lily mendusalkan kepala nya di dada Alex sambil memejamkan mata nya menikmati elusan di kepala nya.

"Biarin aja sayang lagian mereka sudah besar kalau sampai bunting bagus dong biar Johnny cepat nikah" ucap Alex

"Benar juga" Lily mengangguk pelan

.

Johnny bangun untuk yang kedua kali nya, dia melepaskan pelukan Jaehyun dan mulai berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah selesai membersihkan diri dan memakai pakaian nya, Johnny kembali duduk di kasur nya melihat Jaehyun yang masih betah tidur.

"Pesankan makanan lalu bawa ke kamar saya" Johnny berbicara pada asisten nya lewat telfon setelah itu ia mengusap rambut Jaehyun.

Jaehyun yang merasa tidur nya terganggu pun membuka mata nya, menatap Johnny yang ada di samping nya. Jaehyun bergerak hendak bangun namun kembali tidur saat merasa seluruh tubuh nya sakit.

"Istirahat aja" ucap Johnny

"Jam berapa sekarang Jo?" ucap Jaehyun yang terdengar seperti bisikan

"Jam satu siang, saya sudah bilang ke ayah kamu kalau kamu sama saya" Jaehyun membulatkan mata nya lalu menatap jam yang memang ada di sana, benar saja jam sudah menunjukan angka satu siang.

I GOT YOU「 JOHNJAE 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang