6

4.2K 310 3
                                    


🐱 I GOT YOU 🐱

Semoga tau cara nya untuk menghargai karya orang, vote ya. kalo aneh atau ada typo komen aja

.

Johnny memandangi wajah bayi yang tertidur dengan lelap di dalam inkubator yang berada di ruangan, tidak ada seorang pun yang tau tentang hal ini. Bayi mungil itu terus memejamkan mata nya tanpa mau melihat indah nya nya dunia, Johnny sengaja menenangkan diri nya dengan memandang wajah bayi yang sempat ia selamat kan beberapa hari sebelum dia bertemu Jaehyun di cafe.

"Ayo buka mata mu nanti jalan - jalan sama daddy" ucap Johnny dengan mengusap kaca inkubator seakan dia mengusap pipi bayi mungil yang betah tertidur itu.

Johnny pergi dari sana tak lupa mengunci kembali pintu dan menyerahkan kunci kepada suster yang di beri tugas mengurus bayi itu, pria tinggi itu memasukki mobil nya melajukan mobil hitam itu menuju kantor nya.

Berbeda dengan Jaehyun, pria itu saat ini sedang menghadapi tumpukan berkas setelah sebulan ia di sibukkan dengan pekerjaan nya yang lain.

"Permisi pak Jaehyun" sang sekretaris kembali masuk sambil membawa beberapa berkas

"Letakkan saja di meja biar saya periksa sekalian"

"Hari ini bapak ada meeting mengenai pengeluaran dan pemasukan"

"Jam berapa?" tanya Jaehyun sambil membaca berkas yang membutuhkan tanda tangan nya dengan teliti

"Jam 11 pak, sebelum jam makan siang" ucap sang sekretaris, Jaehyun hanya menganggukkan kepala nya sambil memberikan tanda tangan nya

"Siapkan semua nya sebelum waktu nya meeting"

"Kalau begitu saya permisi pak" Jaehyun berdehem mengambil beberapa berkas lalu membaca setiap kalimat dengan teliti, siapa tau ada typo.

Setelah kepergian sekretaris nya Jaehyun hanya fokus ke berkas nya tanpa memperhatikan waktu yang telah menunjukkan jam 11, Jaehyun mungkin akan melupakan meeting nya jika saja tidak ada telfon yang mengalihkan perhatian nya.

"Saya akan kesana" Jaehyun meletakkan telfon nya lalu berjalan keluar, meninggalkan handphone nya di laci meja kerja nya.

Di sisi lain Johnny ingin megajak Jaehyun untuk makan siang bersama namun pria itu nampak ragu, dia masih mengingat betul kejadian di markas Jaehyun yang membuat nya menjadi emosi setiap kali mengingat wajah lelaki bajingan yang menyentuh Jaehyun.

Tok tok tok

Pintu ruangan nya di ketuk membuat Johnny tersadar dari lamunan nya, pria tinggi itu mempersilahkan nya untuk masuk.

"Maaf mengganggu anda tuan, saya mendapat semua yang anda ingin kan" pria itu menyodorkan kertas yang tadi ia bawa

Johnny menerima nya kemudain membaca setiap nama dan data diri pria yang pernah menjalin kasih dengan Jaehyun, salah satu nya pria yang kemarin tangan nya di patahkan oleh Johnny. Kim Mingyu dari KMG corps

"Kau boleh pergi"

"Baik tuan"

Setelah kepergian asisten nya Johnny memutar kursi nya menghadap jendela melihat - lihat nama serta data yang ada pada kertas itu hingga saat nama terakhir Johnny di buat kaget, Kim Taehyung teman semasa kuliah nya salah satu mantan Jaehyun dan meninggal di tangan Jaehyun juga sangat mengejutkan.

I GOT YOU「 JOHNJAE 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang