21

3.3K 178 11
                                    

🐱 I GOT YOU 🐱

.
Satu minggu berlalu namun Jeno belum juga ketemu, dua hari Jaehyun jatuh sakit karena memikirkan Jeno. Johnny mengusap pelan perut Jaehyun, ia mencium kening Jaehyun dengan pelan.

Getaran di saku nya mengalihkan perhatian Johnny, dia merogoh saku mengambil ponsel yang menampilkan nama Lucas.

"Halo tuan, saya sudah menemukan markas orang yang menculik tuan muda. Saya dan yang lain sudah mengepung markas, alamat nya akan saya kirim kan kepada anda" ucap Lucas

"Ya" sambungan itu terputus, Johnny kembali menatap Jaehyun yang masih tertidur.

"Saya pergi jemput Jeno dulu ya, kamu jangan kemana - mana kasian baby nya" bisik Johnny di samping telinga Jaehyun, pria itu mengecup sudut bibir Jaehyun lalu beranjak keluar.

Johnny keluar mengendarai audi hitam milik nya dengan kecepatan penuh, melihat ke titik lokasi dimana Lucas dan anak buah nya berada.

Tidak perlu waktu yang lama Johnny sampai di tempat dimana Lucas berada, Lucas yang melihat bos nya datang pun perlahan keluar dari persembunyian.

"Bagaimana?" tanya Johnny

"Mereka masih di dalam tuan" jawab Lucas

"Kita serang sekarang" perintah Johnny, Lucas mengangguk lalu memberikan kode untuk menyerang markas itu.

Suara tembakan mulai terdengar ketika anak buah nya masuk, Johnny masih terdiam di mobil nya membiarkan Lucas dan yang lain menyerang lebih dulu.

Lucas memberikan kode untuk Johnny masuk, pria tinggi itu keluar dari mobil dengan membawa senjata yang dia rancang sendiri.

Johnny masuk ke dalam mengikuti langkah Lucas yang menuju ke satu ruangan, pintu itu di tendang Lucas hingga terbuka. Di sana bocah mungil sedang meringkuk dengan baju yang sudah kotor dan tubuh yang penuh luka memar.

Johnny menggeram marah melihat sang anak meringkuk tidak berdaya, dua orang berdiri di belakang tubuh Jeno. Pria tinggi itu menatap ke arah dua orang yang ada di belakang Jeno.

"Kebetulan kamu datang, saya mau menjual anak ini" ucap orang yang lebih tua sambil menendang pelan tubuh Jeno.

"Jauhkan kaki anda dari anak saya" ucap Johnny dengan marah.

"Anak? Hahaha dia anak pembawa sial"

"Tutup mulut mu brengsek" Johnny menembak lelaki yang lebih manis hingga jatuh tak bernyawa begitupun dengan lelaki di sebelah nya yang Lucas tembak.

Johnny menghampiri Jeno, ia menggendong tubuh gembul Jeno yang terdapat luka. Hati nya teriris melihat keadaan anak nya yang jauh dari kata baik - baik saja.

"Beri tahu Jaehyun kalau saya ke rumah sakit dulu" ucap Johnny yang hanya di balas anggukan oleh Lucas.

.
.

Jaehyun terus mondar mandir di ruang tengah menunggu Jeno dan Johnny pulang, tadi malam Lucas memberitahu nya kalau Johnny membawa Jeno ke rumah sakit.

Namun sampai siang mereka belum juga kembali, Jaehyun mengambil ponsel nya mengetikkan nama Johnny lalu menghubungi pria itu.

Tidak ada jawaban, Jaehyun bergegas mengambil kunci mobil yang ada di samping tv dia hendak membuka pintu tapi pintu itu lebih dulu di buka.

Jaehyun melihat Johnny yang sedang menggendong Jeno, anak itu mengulurkan tangan nya ke Jaehyun dan langsung di sambut oleh pria di depan nya.

I GOT YOU「 JOHNJAE 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang