÷ prolog

45.6K 1.8K 176
                                    

—Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung.

Seorang pria tampan yang cerdas, gagah dan berkharisma.

Yang usianya kini hampir menginjak kepala 3.

29 tahun hidup di dunia, mungkin merupakan perjalanan yang cukup panjang untuknya, sampai bisa berada di titik ini.

Menjadi orang sukses di usia muda, adalah cita-citanya sejak kecil.

Dan kini, sudah terbukti, jika Taehyung telah berhasil menggapai mimpinya.

Mendirikan perusahaan besar milik sendiri, dan memiliki banyak pegawai di dalamnya.

3 tahun lalu, ia menikah dengan seorang wanita cantik.

Namun kian hari, rasanya Taehyung tidak lagi merasakan ada cinta di dalam hubungan rumah tangganya—Hampa.

Ia menikah, dan ingin mempunyai keturunan.

Namun sialnya, sang istri sulit sekali memberikan anugerah Tuhan itu kepadanya.

[ ÷ ]

—Jeon Jeongguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeon Jeongguk.

Seorang pemuda manis namun dominan cantik.

Yang kini genap berusia 24 tahun.

Satu tahun lalu, Jeongguk mendapatkan karunia Tuhan, yang berhasil melahirkan seorang bayi cantik ke dunia ini.

Waktu itu, ia termasuk salah satu remaja nakal, yang saat itu, dengan bebasnya melakukan sex dengan sang kekasih.

Maka, terjadilah hal yang tidak terduga seperti ini. Mendatangkan seorang malaikat kecil ke kehidupannya.


Jeongguk tidak kecewa dengan kehadiran putrinya, justru, ia lebih kecewa pada Ayah dari bayi nya yang kini malah meninggalkan mereka begitu saja.

Hingga pada akhirnya, Jeongguk harus bertahan hidup dengan satu malaikat kecil kesayangannya, sampai saat ini.

Namun ada satu resiko besar yang harus ia hadapi saat ini—masalah perekonomian.


Bagaimanapun caranya, ia harus selalu mempunyai uang, agar bisa bertahan hidup dan selalu membelikan semua kebutuhan bayi & susu untuk asupan nutrisi si buah hati.


[ Spoiler! ]

" Taehyung, di coba lagi ya? sabar, okey?"

"Harus se-sabar apa lagi? kita sudah 3 tahun menikah, tapi selalu saja gagal, gagal, dan gagal.."

"Tunggu, mungkin belum saatnya, sayang."

"Tapi saya tidak bisa menunggu, apalagi jika sudah selama ini."

"Hubungan rumah tangga kita juga dalam dua tahun ini sudah tidak harmonis, kamu pun pasti menyadarinya."

[ ÷ ]

"Iya, sayang.. sabar hm? nanti Papa belikan susu lagi untuk kamu, ya?"

Bayi itu tetap saja menangis, Jeongguk khawatir mendengarnya.

"Papa ingin belikan, tapi papa belum punya uang sayang, uangnya ngga cukup untuk beli susu kamu, maaf.."

Menangis seorang diri sambil menggendong sang buah hati.

"Iya sayang, cantik. Papa akan usahakan pinjam uang dulu ke orang lain ya?"

ketika tangannya hendak meraih ponsel, di saat yang bersamaan ponsel tersebut menyala dan berdering.

Nama kontak yang jelas ia kenal.

"Halo, Jeongguk?"

"Y-ya Halo Kak?"

"Ada orderan sebentar lagi, mau ambil?"

Senyuman itu mengembang seketika, mengangguk ribut.

"M-mau! Mau Kak! Aku mau ambil!"

"Oke, nanti orangku jemput kayak biasa ya."

"T-tapi anakku gimana.."

"Kamu gausah khawatir, biar saya yang urus dia."

"B-baik, makasih kak, makasih banyak!"

"Sama-sama, manis."

— hari itu, untuk yang pertama kalinya, keduanya bertemu. —







[ Title : Mr. Kim ]

another taekook fanfiction.

÷

Main Cast :

Kim Taehyung & Jeon Jeongguk

Genre :

fanfiction, marriage life, 18+, m-preg, business life, 'night work', angst, gay, fluff, etc.

Bahasa :

Indonesia (semi baku - non baku)

ps. other cast menyusul seiring berjalannya alur.




÷ started on december 2022.

©peachyluvu







GENRE BARU NIH !! 😬

suka ngga sih sama genre yg kayak gini?

15 komentar dulu yuk untuk buka kunci, kalo mau di lanjutkan cepet! ^^

See you, dear! 💋

Mr. Kim - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang