Update lagi nich guys! 💓
Jangan lupa feedback-nya yaa!
Enjoy!
[ ÷ ]
[ WARNING!! little bit 🔞 ]
—yang masih bocah mundur dulu deh! 😣
Pipi Jeongguk bersemu merah saat dirinya merasa di perhatikan penuh oleh pria yang kini sedang duduk santai di tepi ranjang.
Malam ini, disinilah Taehyung dan Jeongguk berada.
Di dalam sebuah kamar mewah dengan nomer pintu 30, pilihan Taehyung.
Jeongguk tidak menyangka, karena ia kira, pria itu akan membawanya ke nomer kamar yang sama seperti kemarin.
Ternyata dugaannya salah, pria itu lebih memilih kamar lain, dengan ukuran yang jauh lebih luas dengan aksen kamar yang terlihat lebih mewah.
Ini pasti sangat mahal sekali.
Jeongguk juga menepati janji, jika ia tidak akan membocorkan pertemuannya kali ini pada Yoongi—si guru.
Sudut bibir itu tak bisa berhenti tersenyum, saat siluet keduanya kini saling pandang satu sama lain.
"P-pak?"
"Hm?"
"M-mau sekarang?" lalu Taehyung pun mengangguk kecil.
Menepuk space kosong yang ada di sebelahnya, memberi kode agar Jeongguk duduk di sampingnya.
Ia menurut, dan tersenyum saat harum parfum yang pria tampan malam ini pakai, begitu menyeruak ke dalam penciumannya.
"Harum-mu manis," Jeongguk terkesiap akan ucapan itu.
"Pakai parfum apa?"
"Eum.. Cookies and Cream."
Taehyung terdengar mendengus geli di sebelahnya.
"Pantas. Rasanya kamu ingin saya makan saja sekarang."
Penuturan Taehyung, membuat Jeongguk kembali bersemu di pipi.
Karena menurutnya, perlakuan Taehyung padanya sungguh berbeda dengan client yang lain.
Ia sudah beberapa kali melayani orang terhormat, namun hanya Taehyung lah yang memperlakukannya dengan sangat manis seperti ini.
Sempat ada keheningan di antara keduanya, sampai akhirnya Jeongguk mulai bergerak meraih tas yang selalu ia bawa itu.
"Mau apa?"
Jeongguk menoleh,
"Ganti pakaian, kan?"
Lantas, Taehyung menggeleng kecil.
"Tidak usah, saya lebih suka melihat kamu berpakaian piyama seperti ini."
"—lebih santai, dan menggemaskan." finalnya berbicara.
Jeongguk tak bisa menjawab apapun, terlalu kaget, tak biasanya ada client yang meminta seperti ini.
Karena yang lain, akan selalu meminta Jeongguk untuk memakai pakaian yang serba seksi.
Tangan Taehyung terulur, meraih tangan pemuda itu untuk ia dekatkan pada tubuhnya.
Jeongguk menurut, begitupun saat pria itu mulai mencium lebih kuat aroma parfum yang ia pakai saat ini.
"Saya suka wangi tubuh kamu, Jeongguk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim - taekook ☑
FanfictionKim Taehyung, pria tampan 29 tahun, yang sudah hampir tiga tahun menikah, namun dia tidak merasakan kebahagiaan dalam rumah tangganya. rasanya, lambat sekali ia memiliki keturunan dengan sang istri, dan rasa bosan pun, mulai menyelimutinya. ÷ Jeon J...