Masih pagi, tapi udh pengen update aja 💋
jangan lupa feedback nya ya temen-temen! ^^
Enjoy!
[ ÷ ]
Aroma Cookies and Cream kini begitu tercium menyeruak saat seseorang mulai mendudukan diri di sebelahnya.
Seperti yang pria tampan itu minta, kini Jeongguk merelakan pergi dari apartemennya, juga meninggalkan sang buah hati, demi bertemu kembali dengan seorang Kim Taehyung.
Pria tampan yang kini telah menjadi pusat perhatiannya.
Taehyung terkekeh geli saat melihat gelagat kaku dari pemuda tersebut.
"Hey?" pemuda itu menoleh tanpa berkata apapun.
"Sorry?"
"—maaf sudah menyuruhmu datang kemari tengah malam seperti ini."
Ah, itu rupanya.
Dengusan kecil itu terdengar, Jeongguk menatap Taehyung dengan teduhnya.
"It's okey, Pak. ini sudah tugas saya juga."
"Lalu, Charvi bagaimana? maaf, saya baru mengingat kondisi bayi itu saat kamu sudah berada disini."
"A-ah—C-charvi? eum.. dia aman kok, Pak. udah aku titip ke temanku."
"Oh ya? temanmu yang mana?"
"Ada, Bambam namanya." Taehyung hanya mengangguk mengerti.
Sempat hening beberapa waktu, sampai akhirnya Taehyung beranjak dari kursinya.
Jeongguk melihat pria itu membuka salah satu laci kabinet putih, dan mengeluarkan sebuah botol dari sana.
alkohol?
Taehyung kembali dengan dua gelas kecil tambahan di tangannya.
Menaruhnya di atas meja, Jeongguk sungguh memastikan, jika yang pria itu bawa, adalah benar-benar minuman beralkohol.
Château Margaux 2001.
Itulah nama yang tertera di botol tersebut.
Taehyung terlihat santai membuka tutupnya, dan menuangkan isinya hati-hati ke dalam dua gelas kecil itu.
Pria itu duduk kembali, dengan tangan yang sudah memegang gelas berisi minuman memabukkan tersebut.
"Sweetheart?"
Jeongguk menoleh kikuk, Taehyung terlihat mengangkat tangannya dengan alisnya yang sedikit di naikkan.
"C'mon, Cheers?"
Pemuda itu nampak tersenyum malu-malu, lalu menggelengkan kepalanya kecil.
"S-sebelumnya, M-maaf Pak.."
"—sebenarnya.. saya sudah tidak minum lagi sekarang."
Mendengar kalimat itu, sontak membuat Taehyung sempat terdiam kaget. Hingga akhirnya dengusan itu terdengar.
"Oh ya?" ia berusaha tetap santai menanggapinya.
"Dari sejak kapan?"
Jeongguk kembali tersenyum kecil.
"E-eum.. mungkin dari saat aku punya Charvi.."
Ah, begitu rupanya.
Maka, Taehyung pun hanya meresponnya dengan senyuman teduhnya, menaruh kembali gelasnya ke atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim - taekook ☑
FanficKim Taehyung, pria tampan 29 tahun, yang sudah hampir tiga tahun menikah, namun dia tidak merasakan kebahagiaan dalam rumah tangganya. rasanya, lambat sekali ia memiliki keturunan dengan sang istri, dan rasa bosan pun, mulai menyelimutinya. ÷ Jeon J...