÷ 10

19.1K 1.3K 105
                                    

Yuhuuuu!!!

Aku datang untuk menemani malam minggunya kalian! 😘

Jangan lupa feedbacknya ya! 💓

Enjoy ! ^^

[ ÷ ]

Sungguh sarapan yang membosankan.

Tidak ada obrolan yang tercipta di antara keduanya. Yang terdengar hanya alat makan yang bersentuhan dengan piring putih tersebut.

Taehyung menatap dalam diam Jasmine, kini wanita itu terlihat fokus pada makanannya.

Sampai akhirnya, penglihatan mereka bersinggungan, Jasmine tetap mengunyah, dengan sebelah alis yang di angkat bingung.

"Kenapa?"

"—ga enak makanannya?"

Pertanyaan itu terlontar, Taehyung hanya menggelengkan pelan.

"Kalo gaenak juga wajar, toh ini yang masak orang lain.."

Pria itu tak menjawabnya, ia hanya fokus mendengarkannya saja.

"Jasmine?"

"Hm?"

"Memangnya kamu tidak ada rasa ingin belajar memasak lagi?"

Pertanyaan itu membuat sudut bibir wanita tersebut sedikit terangkat.

"Kenapa? kamu mau aku masakin lagi emangnya?"

Lalu decihan kecil terdengar, "Waktu itu aku pernah sekali nyoba bikin makanan buat kamu, tapi apa responnya? kamu ngga suka kan?"

"—udah lah, mungkin emang dasarnya aja aku ngga bisa masak."

Taehyung menaruh sendoknya dengan pelan.

"Bukan begitu, setidaknya kalau gagal kan kamu bisa belajar lagi apa susahnya? sekarang sudah banyak sekali tutorial memasak yang tertera di internet. Tidak sulit, kan?"

Jasmine tersenyum miring.

"Harus banget emangnya aku bisa masak?"

"Sebenarnya bukan disitu point pertanyaannya."

"Kamu harus bisa masak, bukan karena perintahku, tapi.. kamu bisa masak karena keinginanmu sendiri."

"Toh memasak sendiri juga akan lebih menguntungkan, kan? lebih hemat, lebih higenis? dari pada harus order setiap hari seperti ini?"

"Ya iyaa.. kesimpulannya berarti disini, kamu emang maunya aku bisa masak. Tinggal bilang gitu apa susahnya sih.." ucapnya dengan nada kesalnya.

Pria itu hanya bisa menghela nafasnya melihat perlakuan istrinya tersebut.

Sampai sempat ada keheningan melanda, sebelum akhirnya Taehyung kembali angkat bicara.

"Jasmine?"

"Apa lagi~" nadanya di mendayukan dengan bola mata yang mengerling malas.

"Saya ingin membicarakan satu hal penting dengan kamu."

"Hm, apa?"

"Jadi.. sebenarnya, kemarin saya sudah me—"

Drttt.. Drtttt..

Jasmine terlihat mengangkat tangannya ke hadapan Taehyung, seolah menyuruhnya untuk berhenti berbicara.

"Ya, Halo?"

"..."

"Oh gitu? Wahhh finally!"

Mr. Kim - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang