÷ 26

13.5K 1K 68
                                    

[ ÷ ]

“ With Daddy? ”

Jeongguk sedikit terlonjak kaget saat mendengar suara itu, tak lama ada tangan lain yang mengambil alih sosok bayi kecil yang sejak tadi ia gendong di pelukannya.

Ah, pria itu.

Pria yang hari ini mengajaknya pergi ke tempat ini, ke salah satu pusat perbelanjaan yang ada di ibu kota.

Kim Taehyung.

Jadi, hari ini pria itu menepati janjinya, untuk mengajak Jeongguk berbelanja kebutuhan dapur di salah satu pusat perbelanjaan.

Sebenarnya, Jeongguk tidak menyangka jika pria itu akan membawanya kemari. Karena ia kira, Taehyung hanya akan membawanya pergi ke supermarket biasa.

Namun ternyata tidak, pria itu lebih memilih tempat yang lebih besar di banding dengan dugaannya.

Charvi—bayi perempuan itu kini sudah berpindah tangan pada pria itu.

Jeongguk mengulum senyum kecil, saat si buah hati kini sudah ada di gendongan Daddy nya sendiri.

Daddy?

Ya, masih sedikit canggung untuk Jeongguk menerima, jika kenyataannya Taehyung adalah Daddy kandungnya Charvi.

Tangan itu perlahan terulur, mengusap anak rambut Charvi yang sedikit berantakan.

"Charvi biarkan dengan saya. Saya tidak mau melihatmu kerepotan ketika memilih sayuran, sayang."

Rona merah itu perlahan timbul saat mendengar satu kata panggilan di akhir kalimat tersebut.

Sayang—kata yang masih asing untuk bisa Jeongguk dengar ketika Taehyung sendiri yang mengucapkannya.

Namun ia bisa apa? selain mengangguk menuruti pria tersebut.

Jeongguk berjalan menelusuri section sayuran, dengan troli ukuran sedang yang ia dorong.

Di belakang sana, ada Taehyung yang asik menggendong Charvi—hanya mengikuti langkah si pria manis.

Kisaran kurang lebih setengah jam? Akhirnya Jeongguk berhasil mendapatkan semua sayuran dan bahan-bahan dapur yang ia butuhkan.

Kini, posisinya sudah berada di depan kasir.

Taehyung tersenyum lalu mengembalikan Charvi ke dalam gendongan Jeongguk.

Pria tampan itu, kini terlihat menaik-naikan belanjaan Jeongguk ke atas meja kasir.

Pelayan kasir pun kini terlihat sibuk men-scan semua belanjaan tersebut.

Jeongguk tidak menyangka, jika kebutuhan dapurnya akan sebanyak ini.

Sejujurnya ia malu jika harus menerima ini semua, namun ia pun tak bisa menolaknya, karena Taehyung yang menyuruhnya.

Terlihat jika pria tampan itu sudah mengeluarkan credit cardnya untuk melakukan transaksi.

Ketika sudah, beberapa paperbag tersebut pun sedikit ke susahan ia bawa, Jeongguk beringsut mendekat pada Taehyung.

"Sini, biar aku aja yang bawa!" pekik Jeongguk tak enak.

Taehyung menggelengkan kepalanya.

"Ini tugas saya, Jeongguk. Kamu hanya perlu gendong Charvi, oke?"

"Uhh.. tapi—"

"Let's go, kita ke mobil."

"Pak—Tapi—"

Taehyung tak menggubris, pria itu hanya tersenyum tipis lalu berjalan perlahan menuju pintu keluar dengan kedua tangan yang penuh dengan paperbag belanjaan.

Mr. Kim - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang