WARNING!!! 🔞🔞🔞⚠⚠
[ tags : sex, bed sex, degrading, spanking, doggy style, harshword, pornword, sexworker, private room. ]
Enjoy!!
[ ÷ ]
Ketukan sepatunya terdengar nyaring di seluruh penjuru lorong ini.
Ia berhenti berjalan saat tubuhnya kini sudah berada di depan pintu yang bertuliskan nomer enam puluh sembilan.
Sedikit menghela nafasnya kecil, sampai tangannya mulai merogoh saku celananya dan mengeluarkan ponsel pribadinya dari sana.
Mendial seseorang.
Awalnya tak ada jawaban, namun ia tak berhenti menyerah untuk menelfon nomer tujuan itu.
Hingga pada akhirnya, sambungan telfon pun terhubung.
"Oh God.. Are you sure telfon gue jam segini??"
Mendengar teriakan itu, membuat senyumannya terulas kecil, belum sempat menjawab, namun pria yang ada di sebrang telfon sana kembali berbicara.
"Kim Taehyung, what are you doing? butuh sesuatu kah sampai harus telfon gue di jam 1 malam??"
Pria itu menyebutkan namanya, lantas ia hanya tersenyum kecil, sambil menatap pintu yang ada di hadapannya.
"Nope, hanya ingin memberitahu saja."
"W-what?"
"—please jangan bertele-tele, gue harus tidur lagi. Besok ada meeting pagi, anjing."
"Chill, bro." tutur pria tampan itu menjawab dengan kekehan setelahnya.
"Saya hanya ingin memberitahu kamu,
"Jika malam ini, jalang yang sempat kamu tawari di beberapa bulan lalu, kini akan kembali saya temui, dan kita akan melakukan hal semestinya yang harus di lakukan oleh client dan jalang."
"Hah? Wait wait wait, j-jalang?"
"—Kapan gue ngasih lo jalang anjir?" lanjut Yoongi.
"Beberapa bulan lalu, pria manis yang kamu tawarkan pada saya."
"—Jeon Jeongguk. Yang kini sudah berganti marga menjadi Kim Jeongguk."
Sempat ada jeda dalam percakapan tersebut.
Pria di hubungi adalah Min Yoongi, saudaranya sendiri, yang kala itu—pernah menawarinya untuk bermain dengan jalang peliharaannya.
Ada decihan kecil yang terdengar dari sana.
"What the fuck."
"Jeongguk? Bentar, otak gue masih nge-lag."
"Ini.. Maksudnya.. lo sekarang mau take in dia lagi kah?"
Tawaan kecil Taehyung pun terdengar.
"Sure, tapi karena dia saat ini sudah resmi milik saya, jadi saya—tidak perlu izin lagi kan pada kamu sekarang?"
"Aish, sial."
"He's your Husband, man. Ya tentu lah sekarang lo bebas ngapain aja sama dia."
"Ya, dan sekarang adalah malam yang saya tunggu-tunggu setelah hari pernikahan kemarin."
"Sex dengan Jeongguk, di kamar hotel mewah nomer 69, tempat dimana saya dan Jeongguk pertama kalinya bertemu, saat setelah insiden kecelakaan waktu itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim - taekook ☑
FanfictionKim Taehyung, pria tampan 29 tahun, yang sudah hampir tiga tahun menikah, namun dia tidak merasakan kebahagiaan dalam rumah tangganya. rasanya, lambat sekali ia memiliki keturunan dengan sang istri, dan rasa bosan pun, mulai menyelimutinya. ÷ Jeon J...