🔞 [ tipis-tipis aja yaaa! 😆 ]
"Umh,"
Jeongguk menggeliat tak karuan saat di belakang punggung tangannya, kini ada jari-jari panjang yang bermain dengan pola acak di sana.
Siapa lagi pelakunya jika bukan Mister Kim?
Ya, Kim Taehyung, tentu saja.
Malam ini, adalah malam pertama kalinya mereka berdua tinggal dalam satu rumah baru, yang beberapa waktu lalu Taehyung beli.
Rumah megah nan mewah, yang sengaja pria itu beli untuk di tempatinya bersama dengan Jeongguk dan Charvi.
Mungkin kalian semua akan kaget dengan satu berita ini.
Jadi, alasan Taehyung membeli rumah ini, karena.. sebentar lagi, keduanya akan melangsungkan pernikahan sakral mereka.
Taehyung bukan tipe pria yang ingin menunda-nunda, toh juga semuanya sudah siap.
Hati, dan seseorang yang selama ini ia inginkan, kini telah hadir kembali.
Maka, keduanya sudah sepakat untuk merencanakan acara pernikahan di beberapa waktu ke depan.
Dan malam ini, di sinilah keduanya berada. Di dalam kamar mewah nan megah, yang Taehyung buat khusus untuk kamar mereka nanti.
Namun, bukan Taehyung namanya jika tidak terburu-buru.
Maka dari itu, ia mengajak Jeongguk kemari, dan untuk tinggal disini saja segera, walaupun pernikahan belum terlaksana.
Dua pasang tuxedo hitam dan putih sudah menggantung apik di depan lemari mewah yang terletak di sudut kamar.
Pakaian itu, adalah pakaian yang akan mereka pakai di pernikahan keduanya nanti. Semuanya benar-benar sudah siap, tinggal menunggu waktu yang di pilihnya saja tiba.
Tangan Jeongguk bergerak ke belakang, meraba area leher sang calon suami, yang kini sedang mengendus area perpotongan lehernya.
Sesekali ia tersenyum kecil saat pria itu mencium kulitnya yang tak terbalut apapun.
"Your smell so good, sayang." tutur Taehyung dengan suara rendahnya.
Jeongguk hanya menyunggingkan senyuman kecilnya saat mendengar pernyataan tersebut.
Lalu, terdengar suara ciuman yang nyaring di belakang sana. Sial, pria itu rupanya baru saja mencium area lehernya dengan mesra.
"Kamu bener-bener nguji kesabaranku, Mister.."
Taehyung terkekeh kecil mendengar suara payah itu.
"Hm? saya tidak melakukan apapun kan?"
"Iya, tapi sentuhan kamu tuh bikin aku—ahh, gila.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim - taekook ☑
FanfictionKim Taehyung, pria tampan 29 tahun, yang sudah hampir tiga tahun menikah, namun dia tidak merasakan kebahagiaan dalam rumah tangganya. rasanya, lambat sekali ia memiliki keturunan dengan sang istri, dan rasa bosan pun, mulai menyelimutinya. ÷ Jeon J...