Double update nich!!!
Jangan lupa ramaikan ya gengs!
Enjoy!
[ WARNING! LITTLE BIT 🔞🔞 ]
Tersenyum miris, saat kedua bola mata itu kini memperhatikan dengan lamat satu lembar foto yang sengaja ia simpan rapih di dompetnya.
Photoshoot ala-ala yang tak sengaja mereka lakukan, kala itu.
Hembusan nafas kasar terdengar di dalam mobil yang kini sudah terparkir apik di basemanet apartemen.
Saat ini Taehyung benar-benar sudah berada di area apartemen Jeongguk.
Dan Taehyung tidak bohong jika kini dirinya sangat membutuhkan pemuda itu.
Berteriak sekencang mungkin, lalu kembali menatap fotonya dengan tangan yang sedikit bergetar.
Tak segan-segan, di saat itu juga Taehyung memilih untuk merobek foto tersebut menjadi beberapa bagian kecil.
Lalu membuang serpihan kertas itu ke luar mobil lewat kaca di sebelahnya.
Kembali membenturkan kepalanya ke atas stir, memejamkan matanya rapat, mengerutkan keningnya, lalu menghembuskan kembali nafas beratnya.
Hari ini, Taehyung sungguh melihatnya dan memergokinya sendiri.
Jasmine—benar-benar selingkuh di belakangnya.
Tangan itu mencoba meraih ponsel yang ada di kursi sebelah, lalu mendial nomer seseorang.
Namun, baru saja akan melakukan panggilan, tiba-tiba saja ponselnya bergetar, ada tanda panggilan masuk.
Itu dari Jasmine, tentu saja.
Taehyung abai, untuk yang kesekian kalinya, sudah ada puluhan panggilan yang sengaja tak ia jawab sebenarnya setelah pulang dari toko pakaian bayi itu.
Mengabaikan panggilan Jasmine, Taehyung lebih memilih untuk mendial nomer Jeongguk.
"Halo?"
"Saya sudah di basement,"
"O-oh? Okey.. aku tunggu kalo gitu, ya?"
"Hum.."
"See you?"
"See you, sweetheart."
Suara itu, sedikit membuat emosinya mereda seketika.
Taehyung turun dari mobil, dan mulai melangkahkan kakinya menuju ke unit apartemen si pemuda manis itu.
[ ÷ ]
"Open the door, please?"
"Oh? udah di depan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim - taekook ☑
FanfictionKim Taehyung, pria tampan 29 tahun, yang sudah hampir tiga tahun menikah, namun dia tidak merasakan kebahagiaan dalam rumah tangganya. rasanya, lambat sekali ia memiliki keturunan dengan sang istri, dan rasa bosan pun, mulai menyelimutinya. ÷ Jeon J...