÷ 36

11.5K 756 85
                                    

Tags : 🔞

Baca sampai akhir, please.

Enjoy!

[ ÷ ]

Bibir tebal itu baru saja mencium bibir tipis yang kini sedang terbuka kecil.

Pria tampan yang bernama lengkap Kim Taehyung tersenyum hangat menatap wajah damai sang suami yang kini sedang berada tepat di hadapannya.

Di dua jam yang lalu, keduanya baru saja menyelesaikan sesi panas mereka di atas ranjang king size ini.

Pukul 6 pagi, Taehyung sudah kembali terbangun. Namun Jeongguk masih asik terlelap dalam mimpinya.

Ia tidak menyangka, jika malam pertamanya, akan menjadi sepanas ini.

Sebetulnya itu semua di luar kendalinya, mungkin karena efek sudah tidak tahan dan Jeongguk nya pun sangat menggoda, maka terjadilah sesi panas yang brutal seperti semalam.

Menyingkapkan selimut putih, bergerak pelan untuk keluar dari kasur tersebut.

Berjalan hanya menggunakan underwarenya ke dalam kamar mandi, berniat ingin membersihkan seluruh tubuhnya.

10 menit berlalu, Taehyung sudah bersih dan wangi.

Pria itu kini sedang bercermin, ingin membersikan kumis tipisnya yang sudah mulai tumbuh.

Ketika sedang asik mencukur, tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka dengan bebas.

Pria itu menoleh, dan melihat ada Jeongguk yang masuk ke dalam ruangan basah itu dengan balutan bathrobe putih di tubuhnya.

Taehyung hanya tersenyum saat melihat suaminya datang.

Jeongguk menghampirinya, lalu memeluknya dari belakang.

Pemandangan itu terlihat oleh Taehyung di cermin yang ada di hadapannya kini, senyumannya kembali terulas.

"Kalau masih ngantuk, tidur lagi saja tidak apa, sayang."

Yang di ajak bicara tidak menjawab, namun terasa jika Jeongguk bergerak untuk menyamankan posisi di sebelah bahunya.

"Sayang.. hey?"

"Apa~"

"Kalau masih ngantuk tidur kembali saja."

"Ngga mau, mau peluk kamu.."

Taehyung tertawa kecil mendengar jawaban menggemaskan itu.

Pria itu bergegas membersihkan cukurannya, lalu bergerak memutar tubuh sang suami, hingga kini Jeongguk sudah berada di hadapannya.

Muka yang sendu, terlihat kelelahan.

Pria tampan itu mengusap pipi kesayangannya dengan lembut, sungguh, ia sangat merasa bersalah sekali sekarang.

Mungkin Jeongguk seperti ini karena ulahnya yang brutal semalam tadi.

"Hey?"

"—prettiest?"

Pria cantik itu hanya mendongak.

"Maaf ya? untuk semalam?"

"Sepertinya saya terlalu kasar dengan kamu."

"Maaf, hm?"

Jeongguk menggeleng cepat.

"No problem, sayang. Kamu ngga perlu minta maaf soal itu."

Taehyung tersenyum, "Masih sakit? ingin saya balurkan pereda perih?"

"Nanti aja~"

Aih, suaranya..

Mr. Kim - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang