÷ 15

16.9K 1.3K 156
                                    

Hello!!

Good Morning! 💋

Finally, i'm back! ^^

did you miss me, guys??? 🤔

setelah 10 harian menghilang, akhirnya datang lagi nih! 😅💗

tolong di baca sampai akhir, ya?

Hope you like it guys!!

Enjoy!




[ ÷ ]

Merelakan pekerjaannya terlantar, demi menemani seorang pemuda yang kini sudah hendak pulang dari rumah sakit.

Kim Taehyung—pria yang kini hampir berumur tiga puluh tahun, merelakan pekerjaannya di ambil alih sementara oleh si rekan kerjanya ; Min Yoongi.

Sejak laporan Yoongi semalam, dan berakhir Taehyung yang rela membelah jalanan kota demi melihat kondisi Jeongguk terkini yang kabarnya pingsan berakhir di bawa ke rumah sakit.

Dan di malam kedua, Jeongguk sudah di perbolehkan pulang, karena memang kondisinya sudah mulai jauh membaik dari pada malam kemarin.

Sepasang bola mata itu, kini bisa melihat jika pria tampan tersebut ingin mencoba mengambil alih tas khusus perlengkapan bayi dari tangan Bambam.

"Sudah, sini biar saya saja yang bawa."

"Eh—tapi Pak—"

"Tidak apa-apa, sini?"

Maka berakhirlah, Bambam hanya bisa pasrah ketika Taehyung mengambil tas itu dari tangannya.

Jeongguk yang sejak tadi melihat itu semua pun akhirnya berjalan cepat, dengan tangannya yang masih stay menggendong sang buah hati—Charvi.

"Biar Bambam aja yang bawa,"

Kedua lelaki itu menoleh bersamaan saat suara tersebut terdengar.

Taehyung melihat raut datar di wajah Jeongguk, yang masih sama seperti kemarin.

"Bam, ambil!"

"T-tapi—"

"Ck, gue bilang ambil ya ambil!"

Suara itu terdengar menggema di ruangan tertutup tersebut.

Bambam masih terpaku di tempat, maka hal itu lah yang membuat Jeongguk mengambil paksa tas milik Charvi dengan kasar yang ada di tangan atasannya.

"Maaf, ga perlu. biar saya aja."

"Jeongguk—"

Interupsi pria itu tak di dengar. Taehyung hanya bisa pasrah ketika tas yang di pegangnya kini berpindah tempat.

"Bam? Ayo pulang? kita naik mobil lo kan sekarang?"

Pemuda itu menatap Jeongguk dengan katupan bibir kelunya.

"Bam? kok di tanya diem aja sih?"

"I-itu.. s-sekarang lo pulangnya sama Pak Taehyung ya? gue.. gue abis ini ada kerjaan soalnya.."

Seketika Jeongguk membola kaget saat mendengar jawaban dari temannya tersebut.

"Loh? kok gitu? bukannya tadi siang lo bilang mau anterin gue ya?"

Bambam mengangguk, "Iyaa.. cuma kerjaannya emang dadakan, dan ini penting banget, jadi ya..  lo pulangnya sekarang sama Pak Taehyung."

Pemuda yang sedang menggendong bayi itu pun reflek menggeleng.

"Ngga."

"Biar gue pulang naik taksi aja deh kalo gitu."

"Jeongguk—hey?"

Mr. Kim - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang